Kamis, 04 April 2019

Padahal Dukung Jokowi, Artis Cantik Ini Malah Merasa Dijebak Seolah-olah Pilih Prabowo!

slidegossip.com - Artis cantik berhijab Chacha Frederica mengaku geram lantaran dirinya merasa dijebak seolah-olah memilih Capres dan Cawapres nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Seperti dilansir dari pojoksatu.id (3/4/2019), hal itu terjadi setelah Chacha melihat sebuah poster.

 
Chacha Frederica (wowkeren.com)

Dalam poster tersebut terdapat foto dirinya, Andre Taulany dan Sandiaga Uno. "Terlepas saya jubir TKN atau bukan... mohon maaf lahir dan bathin saya merasa di jebak...acara yang dibuat tidak sesuai informasi awal yang di sampaikan kepada saya," ungkap Chacha Frederica lewat akun Instagramnya.

Chacha Frederica sendiri adalah salah satu artis yang mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi dan Ma'ruf Amin. Teman-temannya pun banyak yang mengira Chacha pindah haluan setelah melihat poster tersebut.

"Saya dari kemarin sudah diam... tapi semakin didiamkan semakin banyak yang nanya ke saya melalui pesan WA, 'Cha lo pindah ke 02?'," lanjut Chacha.

Chacha sendiri baru tahu mengenai poster tersebut dari sang ibu. "Saya langsung tabayun, dan menyatakan tidak bisa melakukan pekerjaan sebagai MC karena ada muatan politik ke 02.. tapi hari ini foto ini justru malah tersebar dimana2," ujarnya.

Meski begitu, Chacha mengaku dirinya bukan tidak menghormati sosok Sandiaga Uno. Namun Chaca punya pertimbangan sendiri hingga akhirnya ia menjatuhkan pilihannya kepada Jokowi sebagai calon Presiden dalam Pemilu 2019.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Padahal Dukung Jokowi, Artis Cantik Ini Malah Merasa Dijebak Seolah-olah Pilih Prabowo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772