Jumat, 19 April 2019

Misteri Hilangnya Sandiaga Uno Bukan Karena Diusir Prabowo! Ini yang Sebenarnya Terjadi!

slidegossip.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno dikabarkan menghilang saat hasil perhitungan Quick Count Pemilu 2019 ditampilkan di berbagai media. Banyak yang bertanya, kemanakah Sandiaga Uno?

 
Sandiaga Uno (cnnindonesia.com)

Seperti dilansir dari suara.com (18/4/2019), kabar yang sempat beredar menyebutkan kalau Sandiaga Uno bersitegang dengan pasangan Capresnya, Prabowo Subianto. Kabarnya Sandiaga Uno sampai diusir karena berselisih pendapat dengan Prabowo.

Sandiaga Uno memang langsung jadi bahan perbincangan karena ia seolah menghilang dari hadapan publik usai banyak lembaga survei merilis hasil Quick Count perolehan suara Pilpres 2019 yang mengunggulkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin, Rabu (17/04/19) sore.

Bahkan, ketika Prabowo Subianto dengan penuh percaya diri meng-klaim kemenangannya, Sandiaga juga tak terlihat mendampingi karena diisukan kalau ia diusir lantaran tak setuju Prabowo melakukan klaim kemenangan itu.

Namun akhirnya Sandiaga Uno angkat bicara terkait kabar miring tersebut. Lewat akun Instagramnya pada Kamis (18/4/2019), Sandiaga Uno mengunggah foto Prabowo yang sedang menjenguknya. Sandiaga Uno pun menjelaskan bahwa ia tidak bisa menemani Prabowo karena sebenarnya kondisi badannya sedang tidak sehat.

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," tulis Sandiaga Uno di akun Instagramnya.

Jadi kini sudah jelas alasan kenapa Sandiaga Uno tidak mendampingi Prabowo saat klaim kemenangan. Hal tersebut karena Sandiaga Uno sedang tak enak badan menurut versinya. Dan bukan karena diusir Prabowo seperti kabar yang sempat mencuat ke publik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Misteri Hilangnya Sandiaga Uno Bukan Karena Diusir Prabowo! Ini yang Sebenarnya Terjadi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772