Rabu, 03 April 2019

Incess Terkejut! Ponsel Suami Jatuh, Reino Minta Syahrini Menggantinya dengan yang Baru!

slidegossip.com - Setelah resmi menjadi suami istri, pasangan Syahrini dan Reino Barack yang sama-sama dikenal tajir melintir itu rupanya juga memiliki hobi mewah. Seperti dilansir dari hot.detik.com (2/4/2019), keduanya ternyata sama-sama punya hobi belanja.

 
Syahrini dan Reino Barack (tribunnews.com)

Jika Syahrini suka membelanjakan uang untuk kebutuhan fashion seperti membeli tas, sepatu, baju, dan lainnya, lain halnya dengan Reino Barack yang ternyata sangat gemar membeli gadget.

Namun ada satu hal yang membuat penyanyi cantik yang akrab disapa Incess itu terkejut. Ketika ponsel sang suami terjatuh, Reino Barack langsung meminta digantikan dengan yang baru.

"(Reino) orangnya gadget sekali. Dia HP jatuh aja langsung ganti baru, somplak sedikit minta ganti baru," ungkap Syahrini sambil tertawa manja, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (2/4/2019).

Setelah mengenal sifat Reino Barack yang satu itu, Syahrini pun menyebut suaminya merupakan tipikal pria yang sangat rapi. Bahkan untuk urusan gadget sekalipun, Reino tak mau di bagian ponselnya ada yang terlihat cacat. "Dia orangnya resik banget, rapih banget," pungkas Syahrini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Incess Terkejut! Ponsel Suami Jatuh, Reino Minta Syahrini Menggantinya dengan yang Baru!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772