Selasa, 16 April 2019

Dulu Sering Bergonta-Ganti Pasangan Perempuan, Akhirnya Ketahuan Penyuka Sesama Jenis!

slidegossip.com - Tahun 2015 lalu, Saipul Jamil sempat dikabarkan sering bergonta-ganti pasangan perempuan. Seperti dilansir dari jpnn.com (21/3/2015), saat itu Saipul Jamil diketahui sempat dekat dengan Rina Nose, Risma dan Chef Aiko.

 
Saipul Jamil (kendaripos.co.id)

Saipul Jamil juga membantah kalau kedekatannya dengan sejumlah perempuan itu hanya settingan belaka untuk mendompleng popularitasnya agar tetap jadi perbincangan di dunia hiburan tanah air.

"Nggak ada yang disetting, itu bukan settingan. Sama Rina (Rina Nose) waktu itu anak-anak yang jodohin, kalau sama Aiko kan emang nggak jadi," ungkap Saipul Jamil saat menjadi bintang tamu di acara Insert, Sabtu (21/3/2015) silam.

Saat itu, Saipul Jamil mengatakan jika upayanya untuk dekat dengan sejumlah wanita belum berhasil sampai ke pelaminan, itu hanya karena tidak ada kecocokan. "Nggak kandas lah, karena mereka lebih cocok jadi temen aja. Bukan untuk jadi pasangan," kilahnya.

Namun tahun 2016 lalu, publik malah dikejutkan dengan kabar pencabulan terhadap remaja pria yang dilakukan oleh Saipul Jamil. Seperti dilansir dari jawapos.com (18/2/2016) lalu, Saipul ketahuan mencabuli bocah 16 tahun berinisal DS di dalam rumahnya. Modusnya, saat itu korban diajak menginap, diminta untuk memijit, dan setelah itu mencabulinya.

Korban sempat menolak, namun karena kalah tenaga dan badannya lebih kecil, korban pun tak bisa melawan. Korban baru bisa kabur dari rumah Saipul Jamil pada dini hari. Setelah kabur, korban langsung menuju Polsek Kelapa Gading untuk membuat laporan.

Korban diketahui ternyata adalah penonton acara Dangdut Academy di Indosiar di mana Saipul Jamil menjadi salah satu jurinya. Saipul dan DS pun sudah saling kenal sejak tiga pekan terakhir. Dan malam itu merupakan kali ketiga mereka bertemu.

Lalu bagaimana nasib Saipul Jamil sekarang? Kini Saipul Jamil masih mendekam di tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Publik benar-benar tak menyangka kalau Saipul Jamil ternyata juga seorang penyuka sesama jenis.

Seperti dilansir dari kumparan.com (21/1/2019), menurut pengacara Saipul Jamil, Dedi DJ, kliennya itu bakal bebas di bulan April 2019 ini. Namun hingga saat ini masih belum ada kabar soal kebebasan Saipul Jamil. Kita tunggu saja ya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Sering Bergonta-Ganti Pasangan Perempuan, Akhirnya Ketahuan Penyuka Sesama Jenis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772