Selasa, 02 April 2019

Disindir Pakai Tas KW, Barbie Kumalasari Balas Sebut Berlian Nikita Mirzani Bukan Barang Mahal!

slidegossip.com - Barbie Kumalasari dikenal sebagai artis yang juga menggeluti dunia bisnis. Barbie diketahui punya bisnis perhiasan yang harga jualnya fantastis. Meski penampilannya selalu terlihat mewah, namun beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sempat menyindir Barbie pakai tas branded bukan yang asli tapi KW.

 
Barbie Kumalasari (brilio.net)

Tak terima dengan sindiran Nikita Mirzani, seperti dilansir dari wowkeren.com (1/4/2019), Barbie Kumalasari pun membalasnya dengan menyebut berlian yang sempat dipamerkan Nikita Mirzani di akun Instagramnya bukanlah barang mahal.

Meski begitu, Barbie tak memungkiri kalau berlian tersebut memang asli, tapi harganya tidak sampai miliaran rupiah. "Asli, tapi bukan yang enggak terlalu (mahal). Paling ratusan juta, enggak sampai miliaran," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Namun akibat pernyataannya itu, Barbie mengaku dirinya sempat dilabrak Nikita Mirzani. Barbie mengungkapkan Nikita sampai menelepon dan mengiriminya pesan yang berisi kemarahan.

"Kalau Niki, dia yang telepon aku, yang WhatsApp aku, ya dia yang, 'Ada masalah apa sama gue?' Aku ada chat-nya. Pada saat dia telepon, percakapannya intinya dia ngerasa, 'Jangan bawa-bawa gue'. Karena salah satu acara TV kasih inisial namanya kan, tapi kan nama NM belum tentu Nikita Mirzani. Banyak orang, tinggal tanggepan aja yang penting aku enggak sebut nama," ujar Barbie Kumalasari.

Barbie sendiri mengaku tak takut dengan omelan Nikita Mirzani. Apalagi Barbie merasa tak ada nada ancaman dalam pesan Nikita. Artis cantik yang sedang hamil besar itu hanya meminta Barbie untuk meneleponnya jika memang merasa punya masalah dengannya.

"Dia kayak panik sendiri. Menurut aku sih enggak penting. Kan lo tahu, gue enggak pernah sebutin nama. Dan dia bilang, ‘Lo kalau ada masalah apa-apa, lo telepon saja’. Ya sampai saat ini aku belum telpon dia," pungkas Barbie Kumalasari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disindir Pakai Tas KW, Barbie Kumalasari Balas Sebut Berlian Nikita Mirzani Bukan Barang Mahal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772