Jumat, 05 April 2019

Dibongkar Satpam Apartemen, Ternyata Begini Kelakuan Syahrini Saat di Dalam Mobil!

slidegossip.com - Syahrini dan Reino Barack kini tengah menikmati masa-masa bahagia sebagai pengantin baru. Seperti dilansir dari bangkapos.com (4/4/2019), setelah resmi menjadi suami istri, Syahrini dan Reino Barack diketahui tinggal di Keraton Private Residence, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

 
Syahrini (grid.id)

Disebut-sebut, Keraton Private Residence merupakan apartemen termewah dan termahal di Jakarta, hingga tak sembarangan orang bisa memiliki akses untuk masuk ke kawasan apartemen yang terintegrasi dengan mal Plaza Indonesia itu.

Meski enggan menceritakan secara detail tentang Syahrini dan Reino Barack, seorang satpam yang bertugas menjaga apartemen tersebut sempat membongkar soal kelakuan Syahrini yang sering dijumpainya di dalam mobil ketika sedang masuk atau keluar apartemen.

Satpam tersebut memberikan kesannya tentang sosok Syahrini yang menurutnya ramah dan sering menyapa petugas keamanan saat masuk atau keluar kawasan tersebut dari dalam mobilnya. "Ramah sih, paling disapa kadang senyum," ungkap sang satpam.

Dalam beberapa kesempatan, seperti saat pemeriksaan kendaraan yang masuk, Syahrini juga tak pernah lupa mengucapkan terima kasihnya. "Kadang dia ucapin terima kasih sama kita juga," lanjut sang satpam.

Kebiasaan kecil yang sering dilakukan Syahrini itu rupanya memberi kesan yang baik tentang sosok Syahrini di mata sang penjaga keamanan itu. "Disenyumin aja seneng mas, ramah lah," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Satpam Apartemen, Ternyata Begini Kelakuan Syahrini Saat di Dalam Mobil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772