Jumat, 05 April 2019

Dangdut Dibilang Musik Murah, Selfi Nafilah Ngamuk: "Job 20 Juta Males Kita Ambil!"

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Selfi Nafilah baru-baru ini meluapkan emosinya lewat curhatan di akun Instagramnya. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (4/4/2019), Selfi Nafilah sempat mengamuk ketika ada orang yang meremehkan pendapatan penyanyi dangdut.

 
Selfi Nafilah (merdeka.com)

"Banyak orang anggap remeh penyanyi dangdut! Tanya berapa pendapatan mereka tiap bulan. Bukan sombong, tapi gue eneg sama orang2 yang anggap dangdut musik murah!," ungkap Selfi Nafilah.

Selfi pun mengambil contoh Inul Daratista yang dikenal sebagai pedangdut sukses. Bahkan Selfi mengaku malas untuk menerima job yang bayarannya Rp 20 juta. "Lo tanya Inul dah! Males gue jabarin. Job 20 juta males kita ambil! Ngerti lo! Yoga gue ilang kalo udah lo in*ak harga diri gue paham!," tulis mantan istri Iwa K itu di Instagram story nya.

Bukan hanya itu, Selfi Nafilah juga tampaknya menyindir seorang pria yang cuma pandai bicara tapi tak bisa membuktikannya. "Ga usah lebay. Ga usah sok bisa biayain anak kalo elo cuma bisa jalan di tempat alias do nothing. Makin tua makin mikir bukan makin julid," sindir Selfi.

Selfi pun mengaku dirinya kini sudah hidup berkecukupan dan bahagia bersama sang anak. "Selfi Nafilah dan Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma alhamdulillah hidup berkecukupan dan bahagia. Lupakan saya dan anak saya. Kita bahagia alhamdulillah. Dan saya akan cari bapak yang bisa tanggung jawab. Gak cuma OMD. BYEEE," tulis Selfi Nafilah lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dangdut Dibilang Musik Murah, Selfi Nafilah Ngamuk: "Job 20 Juta Males Kita Ambil!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772