Sabtu, 06 April 2019

Bukan Cewek Tulen, Millen Cyrus Punya 7 Mantan Pacar Pria, Salah Satunya Aktor Terkenal!

slidegossip.com - Di hadapan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Millen Cyrus mengaku punya mantan pacar pria sebanyak 7 orang. Padahal Millen sendiri mengakui dirinya bukanlah wanita tulen.

 
Millen Cyrus (serumpi.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (3/4/2019), pengakuan tersebut diungkapkan Millen saat sedang berada di Bali bersama Hotman Paris. Keduanya mengaku secara tak sengaja bertemu di pesawat menuju ke Bali.

Dalam video yang diposting di kanal YouTube milik Hotman Paris, Millen sempat ditanya mengenai tipe pria idamannya. Rupanya, Millen mengaku dirinya lebih menyukai pria keturunan Tionghoa atau Chinese.

Semakin penasaran, Hotman Paris bertanya lagi soal jumlah mantan pacar Millen Cyrus. Millen akhirnya menjawab kalau dirinya pernah menjalin hubungan asmara dengan 7 pria.

"Jadi dalam semuanya laki-laki Chinese yang pernah kamu pacari dengan hubungan seperti orang barat sudah berapa orang?" tanya Hotman Paris. "7 sih kalo yang ke arah barat," jawab Millen.

Hotman pun membandingkan jumlah mantan Millen Cyrus dengan Lucinta Luna. "Soalnya Lucinta Luna terakhir ini aja mengaku sudah 25 orang," kata Hotman. "Aku tujuh aja udah cukup," jawab Millen.

Yang mengejutkan, salah satu di antara 7 pria yang pernah berpacaran dengan Millen itu ternyata adalah seorang aktor terkenal. "7 semua itu apa? apa aktor terkenal atau pengusaha atau apa?" tanya Hotman. "Ada aktor satu...nggak boleh kasih tahu," ujar Millen.

Hotman Paris pun semakin penasaran dengan sosok aktor terkenal yang disebutkan Millen. "Yang satu bule, bule Chinese," jelas Millen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Cewek Tulen, Millen Cyrus Punya 7 Mantan Pacar Pria, Salah Satunya Aktor Terkenal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772