Rabu, 03 April 2019

Bongkar Operasi Kelamin yang Dilakukan Lucinta Luna, Barbie Kumalasari Minta Maaf!

slidegossip.com - Artis cantik Barbie Kumalasari akhirnya membuat klarifikasi terkait omongannya yang membongkar operasi kelamin yang pernah dilakukan Lucinta Luna. Seperti dilansir dari hot.detik.com (2/4/2019), menurut Barbie, omongannya itu sama sekali tak bermaksud untuk menyudutkan Lucinta Luna, sahabatnya.

 
Barbie Kumalasari (grid.id)

Menurut Barbie, saat itu ia sedang bercanda dengan para awak media. "Hai saya Barbie Kumalasari, saya mau mengklarifikasi bahwasahnya ada muncul, timbul berita yang saat ini sedang viral tentang masalah operasi kelamin. Nah sebenarnya berita itu muncul, saya setelah wawancara bercanda dengan teman-teman media tentang kira-kira seperti apa sih orang-orang yang pernah dioperasi kelamin, apakah mba Kumalasari pernah lihat?," ungkapnya.

Namun rupanya pernyataan Barbie tersebut malah jadi bahan berita dan akhirnya viral. "Tapi ternyata ditayangkan oleh salah satu media dan akhirnya menjadi viral. Jadi saya mohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung atas pemberitaan itu. Sekali lagi saya mohon maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya," lanjutnya.

Sebelumnya, seperti dilansir dari hot.detik.com (1/4/2019), Barbie Kumalasari sempat mengaku dirinya sudah melihat sendiri hasil operasi kelamin yang dilakukan Lucinta Luna. Barbie bahkan mengaku takjub karena semua yang ada di tubuh Lucinta Luna sudah benar-benar menyerupai wanita asli.

"Dia udah dirubah jadi perempuan, udah cewek banget. Operasinya di Thailand, satu tahun sakitnya katanya. Udah berbentuk cewek, gue aja pangling lihatnya," ungkap Barbie Kumalasari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bongkar Operasi Kelamin yang Dilakukan Lucinta Luna, Barbie Kumalasari Minta Maaf!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772