Senin, 22 April 2019

Begini Ramalan Wirang Birawa Soal Nasib Sandiaga Uno Usai Prabowo Klaim Kemenangan!

slidegossip.com - Pesta demokrasi lima tahunan Pemilu 2019 telah dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 lalu. Hasil sementara dari perhitungan cepat (quick count) menunjukkan pasangan Jokowi-Ma'ruf mengungguli Prabowo-Sandi.


Seperti dilansir dari grid.id (20/4/2019), seluruh masyarakat kini masih menunggu hasil perhitungan suara yang resmi dari KPU untuk menuntukan siapakah yang berhak memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan. Munculnya hasil quick count juga membuat suasana Pemilu 2019 semakin memanas.

Paranormal kondang Wirang Birawa pun ikut angkat bicara mengungkapkan ramalannya tentang nasib Sandiaga Uno yang kini banyak disorot publik. Seperti diketahui, Prabowo-Sandi telah mendeklarasikan kemenangan atas Pilpres 2019 pada Kamis (18/4/2019) lalu.

Namun, hasil quick count dari tujuh lembaga survey berbeda justru menunjukkan bahwa kemenangan ada di kubu Jokowi-Ma'ruf. Wirang Birawa rupanya lebih menyoroti nasib Cawapres dari nomor urut 02, Sandiaga Uno setelah deklarasi kemenangan disampaikan Prabowo.

Lewat akun Instagramnya @wirangbirawa (19/4/2019), ia menggambarkan sosok Sandiaga Uno sebagai orang yang punya kebesaran hati dan berjiwa besar. Menurut ramalan Wirang Birawa, Sandiaga Uno masih punya peluang yang cukup besar jika ia kembali mencalonkan diri pada Pilpres 2024 mendatang.

Namun paranormal kondang itu juga memberi wejangan kepada Sandiaga Uno agar terlebih dulu menetapkan hatinya untuk mencari pasangan yang tepat pada Pilpres 2024 nanti. "Sangat berbesar hati dan berjiwa kesatria , FIRASAT KU 2024 @sandiuno punya peluang cukup besar & sangat memungkinkan bisa terpilih , WAKTU AKAN BERGANTI. Segera kembali memantapkan hati untuk mencari pasangan pendamping yang tepat!!!" tulis Wirang Birawa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Ramalan Wirang Birawa Soal Nasib Sandiaga Uno Usai Prabowo Klaim Kemenangan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772