Selasa, 02 April 2019

Ayahnya Didiagnosa Ada Batu Ginjal, Setelah Dibedah Malah Tak Ada! Jedar pun Bingung!

slidegossip.com - Kisah nyata mengharukan sekaligus jadi pertanyaan publik, belum lama ini dialami oleh artis cantik Jessica Iskandar (Jedar). Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambenyinyir (24/3/2019), lewat akun Instagramnya, Jessica Iskandar menuliskan kebingungannya dengan hasil diagnosa dokter soal penyakit ayahnya.

 
Jessica Iskandar dan sang ayah (seleb.tempo.co)

"Ya Tuhan, aku sedih banget. Hari ini papaku menjalani 2 x operasi yang gagal. Beberapa hari lalu, di rumah sakit dikatakan ada batu ginjal di tubuh papa dan ada bakteri di dalam darahnya," ungkap Jessica Iskandar.

Sang ayah yang tadinya akan dibawa berobat ke Penang akhirnya diurungkan atas rekomendasi dokter. "Harusnya pagi ini kita berangkat ke Penang, tapi dokter ga rekomen untuk travel akhirnya keluarga memutuskan untuk operasi pagi ini di sini. Dimasukin alat dari ke*aluannya 6 kali gagal semua karena katanya ada usus yang bengkok," lanjut Jessica Iskandar.

Gagal dengan alat, dokter pun menyarankan untuk dibedah agar batunya bisa dikeluarkan. Namun apa yang terjadi setelah dibedah? Ternyata dokter mengaku tak menemukan batu tersebut. Ayah Jedar pun kini dimasukkan ke ruang ICU. Jedar pun merasa bingung dengan diagnosa dokter.

"Kata dokter ada cara lain dengan dibedah untuk dikeluarkan batunya. Sorenya dilakukan bedah di perutnya. Setelah dibuka perut dan ginjalnya ternyata kata dokter ga ada batu itu di ginjal. Aku jadi bingung, jadi maksudnya apa, kasihan papa udah menggigil lemas banget. Sudah 12 hari dirawat sekarang masuk ICU. Teman-teman bantuin doa ya semoga ada jalan terbaik untuk papa," pungkas Jessica Iskandar.

Melihat curhatan Jessica Iskandar, netizen pun ikut angkat bicara. "Gue yang anak kedokteran kok jadi senewen ya sama diagnosa yang nyatanya nihil. Astaghfirullah.. sabar mba jedar. Semoga papanya sehat seperti sedia kala," doa seorang netizen. "Malpraktek apa gimana ini jatuhnya? Kok bisa salah diagnosa gini. Serem amat," ujar netizen yang lain. "Jadi ingat temen saya yang mesti operasi secepatnya karena katanya hamil di luar kandungan. Keluarga dan anaknya stress karena masih gadis. Setelah dioperasi ternyata usus buntu yaelah," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayahnya Didiagnosa Ada Batu Ginjal, Setelah Dibedah Malah Tak Ada! Jedar pun Bingung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772