Jumat, 05 April 2019

Artis Terkenal Ini Akui Dosa Terbesarnya: Pernah Lempar Uang ke Muka Ibunya Sendiri!

slidegossip.com - Meraih kesuksesan di dunia hiburan bukanlah hal yang mudah. Perlu usaha dan kerja keras untuk mencapainya. Hal itu pula yang pernah dilalui oleh artis dan komedian terkenal Nunung. Seperti dilansir dari grid.id (4/4/2019), Nunung mengaku dirinya sudah menjadi tulang punggung keluarga sejak lama.

 
Nunung (typehive.com)

Sang ayah sempat berpesan sebelum meninggal agar Nunung bisa menjaga ibu, adik, serta keluarganya. Meski merasa lelah karena jadi tulang punggung keluarga, Nunung mengaku selalu ikhlas menjalankan pesan sang ayah. Nunung pun semakin rajin mengais rezeki demi bisa memenuhi kebutuhan keluarganya.

Namun di balik popularitas dan kesuksesan yang sudah diraihnya, Nunung membongkar sebuah fakta mengejutkan bahwa dirinya ternyata pernah melakukan dosa terbesar kepada ibu kandungnya sendiri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Nunung ketika ia menjadi bintang tamu di program acara 'Kepoin Trans7' belum lama ini. Sebagai tulang punggung keluarga yang harus banting tulang mencari uang, Nunung mengaku sempat kelelahan hingga ia jadi mudah terbawa emosi. Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu mengaku pernah melempar uang ke muka ibunya sendiri.

"Waktu itu saya marah sama Ibu saya, untung ibu saya masih ada, saya pernah marah. Saya pernah ngelempar uang di depan muka ibu, 'Ini yang kamu cari kan bu?," ungkap Nunung dengan suara gemetar sambil menahan air matanya.

Buat Nunung, apa yang sudah ia lakukan pada ibunya itu adalah dosa terbesarnya kepada sang ibu yang sudah melahirkannya. Bahkan hingga kini Nunung masih merasa belum bisa memaafkan dirinya sendiri atas perbuatannya tersebut. Sampai sekarang pun Nunung masih belum bisa melupakan dosanya itu.

"Itu saking saya kesalnya, itu dosa yang nggak pernah saya lupakan, sampe sekarang mungkin saya nggak pernah tebus dosa itu, nggak ngerti nanti gimana. Saya udah sujud, tapi saya belum puas, itu dosa yang saya masih..," ucap Nunung yang tak mampu melanjutkan kata-katanya.

Nunung sendiri sebenarnya menganggap pekerjaannya sebagai artis dan komedian adalah hiburan baginya. "Saya nggak mau ngeluh, pekerjaan ini saya anggap hiburan saya, kalo saya ngeluh saya sakit hati, karena kenapa yang kerja terus-terusan saya? Saya bekerja tulus, disiplin, jangan sampe saya mengecewakan yang pekerjakan saya, sekarang alhamdulillah rezeki ada terus," ujar Nunung sambil berlinang air mata.

Nunung juga sering mengadukan keluh kesahnya kepada Tuhan. Ia hanya bisa menerima takdir dan menjalani apa yang sudah digariskan Sang Pencipta. "Kalau dibilang cape saya cape, tapi saya menganggap pekerjaan saya hiburan, saya nangis sama Allah, tapi ya gimana, masih banyak tanggung jawab yang harus saya selesaiakan," pungkas Nunung.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Terkenal Ini Akui Dosa Terbesarnya: Pernah Lempar Uang ke Muka Ibunya Sendiri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772