Senin, 04 Maret 2019

Wartawan Ini Bongkar Ada Artis Sinetron Pria Berwajah Imut yang Ternyata Doyan Mabuk!

slidegossip.com - Kejadian mengejutkan ini diungkap oleh seorang wartawan yang sudah bekerja selama belasan tahun. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (21/12/2016), sang wartawan mengaku melihat dengan mata kepala sendiri keliaran dari seorang artis terkenal tanah air yang dikenal berwajah imut dan alim.

 
Ilustrasi pria (dakwatuna.com)

"Ceritanya, bertahun-tahun lalu, saya terbang ke Singapura untuk meliput sebuah ajang penghargaan musik serumpun. Dari Tanah Air, berangkatlah sejumlah band dan penyanyi kondang untuk menghadiri perhelatan yang digelar saban tahun itu. Mayoritas yang berangkat ke sana adalah mereka yang menjadi nomine atau dipercaya menjadi penampil," ungkap si wartawan mengawali ceritanya.

"Malam itu, artis-artis Indonesia banyak yang memboyong penghargaan. Musisi-musisi Tanah Air yang menjadi penampil pun mendapat sambutan meriah dari audiens. Yang sempat membuat saya heran, ada seorang penyanyi pria yang sebetulnya kurang ngetop di Indonesia ternyata memperoleh respons yang tak kalah meriah dari penonton. Belakangan saya tahu, meski di negeri asalnya tak terlalu digemari, di negeri jiran si penyanyi tergolong populer," lanjutnya.

Setelah acara tersebut selesai digelar, rupanya si wartawan diajak untuk datang ke after party di sebuah klub malam di Singapura. "Semula saya enggan datang ke situ. Tapi semua teman-teman wartawan menyatakan akan datang ke pesta itu. Karena malas pulang sendirian, ditambah waktu itu saya tak terlalu paham Singapura, akhirnya saya memutuskan ikut," ujarnya.

Di luar klub tersebut, si wartawan ternyata bertemu dengan sorang penyanyi pria asal Indonesia yang memiliki istri juga seorang penyanyi terkenal. "Di sofa yang kami tuju, duduk seorang penyanyi pria. Dari penuturannya, kami tahu bahwa istrinya yang juga merupakan penyanyi terkenal tengah berada di bagian dalam klub bersama seleb Tanah Air lainnya," ungkapnya.

Si wartawan akhirnya tahu kalau penyanyi pria tadi sedang menunggu istrinya yang sedang berpesta di dalam klub. "Di dalam sana saya melihat penyanyi wanita yang merupakan istri penyanyi pria yang duduk di sofa tadi. Sementara sang suami menunggu di luar klub, ia yang tampak sedikit mabuk malah asyik berjoget. Dalam hati saya membatin, 'Itu suami baik banget sih, mau nemenin istrinya dugem'," lanjutnya.

Di dalam klub itu pula si wartawan bertemu dengan penyanyi wanita asal Indonesia yang tak kalah ngetop. "Di sana saya juga melihat penyanyi wanita lainnya yang tak kalah ngetop. Saya berasumsi dia peminum kelas wahid. Buktinya, dia banyak menenggak minuman beralkohol tapi kewarasannya tetap terjaga. Tak sedikit pun ia meracau yang aneh-aneh meski kandungan alkohol yang masuk dalam tubuhnya sudah sangat berlebih. Si penyanyi ini tahu kami wartawan, dan dia meminta kami agar tak mengekspos pesta malam itu. 'Kalau ada berita tentang kami, berarti yang bikin kalian nih,' tegasnya, sedikit mengancam," ungkap si wartawan.

Yang lebih mengejutkan adalah ketika si wartawan mengaku bertemu seorang artis sinetron pria berwajah imut yang dikenal alim dan sangat santun, ternyata di dalam klub itu sedang mabuk dan menunjukkan sisi liarnya. 

"Saya juga menyaksikan seorang bintang sinetron yang juga berprofesi sebagai penyanyi larut dalam pesta. Artis ini berwajah imut dan dikenal bertingkah laku sangat santun. Semula saya menganggap dia bukan tipe artis yang nakal dan liar, tapi kejadian malam itu mengubah persepsi saya terhadapnya. Si artis imut juga  minum alkohol dalam jumlah banyak. Tapi yang paling mengejutkan saya, ia naik meja bartender dan berjoget. Teman jogetnya adalah dua dancer klub yang tampil seksi dengan memakai hotpants dan tanktop," bongkar si wartawan.

Rupanya artis-artis lain yang melihat aksi liar bintang sinetron tersebut hanya bisa tertawa keras dan menyorakinya. "Artis-artis yang lain tertawa keras-keras menyaksikan pemandangan itu. Mereka mungkin tak menyangka pula si artis imut-imut bertingkah demikian ganjilnya. Terus terang, melihat aktor itu berdansa di atas meja bartender merupakan salah satu pengalaman paling ganjil dalam hidup saya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wartawan Ini Bongkar Ada Artis Sinetron Pria Berwajah Imut yang Ternyata Doyan Mabuk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772