Rabu, 06 Maret 2019

Tulis Surat Buat El Rumi, Ahmad Dhani Malah Bawa-bawa Nama Ahok! Ini yang Dikatakannya!

slidegossip.com - Ahmad Dhani yang kini ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, menuliskan surat untuk putranya, El Rumi. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (5/3/2019), dalam surat yang beredar pada Selasa (5/3/2019) itu, awalnya Ahmad Dhani menanyakan keadaan El Rumi yang tengah menjalani kuliahnya di Inggris.

 
El Rumi (entertainment.kompas.com)

"El, Ayah sampai saat ini belum dengar kabar mu di Inggris. Mungkin kamu juga belum dengar kabar Ayah. Terakhir kita CHAT saat ayah di Mobil TAHANAN menuju Cipinang. EL , Ayah di Rutan baik baik saja. Di sini Ayah malah punya kesempatan banyak doa untuk kamu dan Keluarga," tulis Ahmad Dhani dalam suratnya.

Selanjutnya Ahmad Dhani malah membawa-bawa nama Ahok dalam suratnya. Ahmad Dhani menjelaskan pada putranya bahwa kasus yang tengah dihadapinya saat ini berbeda dengan kasus Ahok.

"El, kamu harus tau bahwa ayah ini tidak sedang menjalani vonis (karena ayah sudah dan sedang menjalani upaya banding). Berbeda dengan Ahok. Ahok dipenjara karena dia menjalani vonis karena dia tidak melakukan banding (banyak awam yang salah membandingkan kasus ayah dengan Ahok)," lanjut Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani juga menyinggung soal tangisan Al dan Dul saat konser Dewa 19 digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada bulan Februari lalu. Menurutnya tangisan kakak dan adik El Rumi itu terjadi karena mereka merasa terharu dengan dukungan dari ribuan penonton konser.

"El, Al dan Dul menangis di KL bukan karena lemah. Mereka menangis karena terharu melihat ribuan orang Malaysia begitu menghormati ayah dan mendukung perjuangan ayah. Perasaan ini tidak mungkin menyentuh mereka yang tidak memiliki ayah selegend ayahmu ini. Ati-ati di sana ini tahun politik," pungkas Ahmad Dhani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tulis Surat Buat El Rumi, Ahmad Dhani Malah Bawa-bawa Nama Ahok! Ini yang Dikatakannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772