Selasa, 05 Maret 2019

Tampan, Kaya dan Terkenal, tapi 5 Artis Pria Ini Malah Dituding Gay! No. 4 Ada Foto Ciuman?

slidegossip.com - Meski sudah memiliki apa yang diidam-idamkan wanita, yakni tampan, kaya dan terkenal, namun 5 artis pria ini masih belum mau menikah. Tudingan gay pun sering dialamatkan kepada mereka. Bahkan ada yang mengaku melihat sendiri salah satu artis itu ciuman dengan sesama pria. Siapa saja kelima artis tersebut? Berikut ini nama-namanya:

 
Indra Bruggman (kumparan.com)

1. Thomas Djorghi

Meski usianya sudah mendekati kepala 5, Thomas Djorghi mengaku belum mau menikah dan tak peduli jika orang menudingnya gay. "Cari istri kayaknya enggak deh. Enggak bisa dipaksain juga. Aku bahagia dengan kebahagiaan aku sendiri. Orang mau ngomong apa aku bahagia," ungkapnya seperti dilansir dari kompas.com (14/4/2018).

2. Indra Bruggman

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (1/2/2016), Indra Bruggman malah digosipkan punya hubungan terlarang dengan Bertrand Antolin sejak lama. Namun Indra sempat membantah hingga akhirnya memilih cuek dan tak ambil pusing dengan omongan orang.

3. Bertrand Antolin

Setali tiga uang dengan Indra Bruggman, Bertrand Antolin pun membantah keras kalau dirinya gay. "Kalau sering gonta-ganti pacar dibilang playboy. Kalau nggak punya pacar dibilang begitu (gay)," keluh Bertrand Antolin seraya mengungkapkan bahwa dirinya pria normal yang menyukai wanita.

4. Afgan

Penyanyi Afgan juga tak luput dari gosip kalau dirinya gay. Seperti dilansir dari wowkeren.com (22/12/2016), rumor tersebut berawal dari cerita netizen yang mengaku melihat Afgan ciuman dengan pria. "Jijik itu adalah semalam bawa Afgan ciuman sama cowok,pengen muntah. Picnya gw save," ungkap si netizen.

5. Reza Rahadian

Belum pernah terlihat menggandeng wanita yang diakui sebagai pacar, Reza Rahadian juga sempat digosipkan gay. Seperti dilansir dari sidomi.com (11/12/2016), gosip tersebut semakin menyeruak ketika beredar foto Reza sedang makan malam dengan aktor tampan Hessel Steven.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampan, Kaya dan Terkenal, tapi 5 Artis Pria Ini Malah Dituding Gay! No. 4 Ada Foto Ciuman?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772