Rabu, 27 Maret 2019

Tak Banyak yang Tahu, Pria Paling Tampan Sedunia Ini Kasih Perhatian Buat Luna Maya!

slidegossip.com - Nama Luna Maya terus jadi sorotan dan perbincangan hangat semenjak perseteruannya dengan Syahrini menguak ke publik. Bahkan salah satu pria paling tampan di dunia sempat memberikan perhatiannya buat Luna Maya. Siapakah pria tampan tersebut? Dia adalah aktor tampan asal India yang pernah berkarier di Indonesia, Ravi Bhatia.

 
Luna Maya dan Ravi Bhatia (kapanlagi.com)

Seperti diketahui, pada bulan Desember 2018 lalu, seorang Bohemian Selatan sempat menggelar semacam ajang kompetisi untuk menentukan siapa pria yang paling memiliki wajah sempurna dan penampilan terkeren sedunia. Seperti dilansir dari wowkeren.com (19/1/2019) lalu, dari kompetisi tersebut akhirnya terpilih Jin BTS sebagai pemenang pria paling tampan di dunia, sedangkan Ravi Bhatia berada di posisi kedua, disusul model super tampan Sean O'pry yang menduduki posisi ketiga.

Dalam kontes tersebut, Jin BTS dinyatakan sebagai pemenang yang berhak menyandang predikat pria paling tampan di dunia karena wajah ovalnya yang dinilai sempurna, seimbang secara simetris dengan bentuk mulutnya yang melengkung indah. Sedangkan Ravi Bhatia berada di peringkat ke-2 mengalahkan Sean O'pry.

Pada hari Minggu (24/03/19) lalu, rupanya Ravi Bhatia terciduk memberikan perhatiannya kepada sosok cantik Luna Maya. Hal tersebut terlihat dari kolom komentar di postingan Instagram Luna Maya. Luna Maya yang tampil cantik dan keren dalam foto yang diunggahnya membuat Ravi Bhatia tak kuasa untuk memberikan perhatiannya yang berupa pujian.

Dalam foto tersebut, Luna Maya terlihat mengenakan outfit keren dan stylish dengan warna hampir serba hitam. Hanya ada sedikit warna hijau pada bagian sabuk yang dikenakannya. Pada keterangan fotonya, Luna Maya menyebut penampilannya dengan istilah 'Lady in Black'.

Penampilan Luna Maya tersebut rupanya tak luput dari perhatian salah satu pria paling tampan sedunia, Ravi Bhatia. Ravi menyempatkan diri untuk memberikan komentarnya di postingan Instagram Luna Maya. Ravi memberikan emoticon love pada kolom komentar. Merasa dapat perhatian seperti itu, Luna Maya pun membalas komentar Ravi. "Thank you," jawab Luna.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Banyak yang Tahu, Pria Paling Tampan Sedunia Ini Kasih Perhatian Buat Luna Maya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772