Sabtu, 23 Maret 2019

Steve Emmanuel Mengaku Kembali Beragama Kristen, Seisi Ruang Sidang Terkejut!

slidegossip.com - Aktor tampan Steve Emmanuel yang terseret kasus narkoba, menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Kamis (21/3/2019) dengan agenda pembacaan dakwaan.

 
Steve Emmanuel (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (21/3/2019), sebelum sidang dimulai, hakim ketua sempat menanyakan tentang biodata Steve Emmanuel seperti nama, tempat tanggal lahir, alamat, hingga agama yang dianutnya.

Yang mengejutkan sekaligus membuat seisi ruang sidang syok adalah ketika hakim bertanya soal agama Steve Emmanuel. Steve mengaku dirinya sudah kembali memeluk agama Kristen.

"Agama kamu apa?", tanya Ketua Hakim di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat. "Kristen yang mulia," jawab Steve Emmanuel.

Sontak saja seisi ruang sidang pun kaget. Karena sebelumnya Steve Emmanuel diketahui sempat pindah agama Islam dan jadi mualaf pada tanggal 24 Mei 2008 silam. Saat itu, proses Steve menjadi mualaf dibantu oleh Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dan didampingi mantan pasangannya, Andi Soraya.

Saat menjadi mualaf, Steve Emmanuel juga sempat mengubah namanya menjadi Yusuf Iman. Setelah menjadi mualaf, Steve pun memilih untuk meninggalkan dunia hiburan dan sempat menjadi caleg DPR dari partai Gerindra pada tahun 2009 lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Steve Emmanuel Mengaku Kembali Beragama Kristen, Seisi Ruang Sidang Terkejut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772