Rabu, 06 Maret 2019

Soal Celana Dalam yang Jadi Bukti Telah Menghamili DJ Verny, Denny Sumargo Angkat Bicara!

slidegossip.com - Enam tahun lalu, tepatnya di tahun 2013, publik dikejutkan dengan pengakuan seorang perempuan cantik bernama DJ Verny yang mengaku sedang hamil anak Denny Sumargo.

 
Denny Sumargo dan DJ Verny (tribunnews.com)

Kala itu, DJ Verny begitu yakin bahwa ayah biologis dari anak yang dikandungnya adalah Denny Sumargo. Bersama pengacaranya, Usin Abdisyah Putra Sembiring, DJ Verny bahkan sampai membawa bukti celana dalam milik Denny Sumargo yang tertinggal di apartemennya. Bukti celana dalam tersebut pun dibawa DJ Verny ke kantor polisi.

Namun seperti dilansir dari hot.detik.com (5/3/2019), ketika dimintai keterangannya, Denny Sumargo malah tertawa saat disinggung soal celana dalam itu. "Celana dalam merek apa tuh? Nggak ada kok bukti itu, di kantor polisi nggak ada. Akhirnya waktu itu saya dipanggil polisi waktu itu," jelasnya.

Denny Sumargo pun kini bisa bernafas lega karena hasil tes DNA yang keluar belum lama ini menunjukkan bahwa ia bukanlah ayah biologis dari anak yang dilahirkan DJ Verny. Selain itu, DJ Verny juga ternyata sudah mencabut laporan hukumnya sejak lima tahun lalu.

"Dari lima tahun lalu laporan itu dicabut. Dianya sendiri kan mengundurkan diri segala macam. Nggak diselesaikan masalah apa yang sudah dia lontarkan. Sayanya yang babak belur, abis gue, abis, udah abis nggak ada sisa. Tapi nggak apa saya kuat," pungkas Denny Sumargo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Soal Celana Dalam yang Jadi Bukti Telah Menghamili DJ Verny, Denny Sumargo Angkat Bicara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772