Sabtu, 02 Maret 2019

Saksi Hidup Pertemanan Luna Maya dan Syahrini Angkat Bicara: "Deket Lah Kan Temen!"

slidegossip.com - Meski dikabarkan sudah menikah dengan Reino Barack di Tokyo, Jepang, pada tanggal 27 Februari 2019 lalu, Syahrini hingga kini masih dibully netizen. Bahkan seperti dilansir dari wowkeren.com (1/3/2019), baru-baru ini foto lawas yang menjadi bukti pertemanan Syahrini dengan Luna Maya ikut jadi sorotan.

 
Luna Maya, Tiwi T2, Syahrini (tribunnews.com)

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak Syahrini sedang menghadiri acara sosial dengan memakai kaos bertuliskan 'Luna Maya berbagi kasih'. Yang lebih mengejutkan, pada foto berikutnya malah tampak Luna Maya sedang berpose sambil merangkul Syahrini.

Tak hanya berdua, dalam foto itu juga terlihat sosok Tika T2 dan Tiwi T2 yang menjadi saksi hidup pertemanan Luna dan Syahrini. Kemunculan foto tersebut tentu saja semakin menjelaskan kedekatan Syahrini dan Luna Maya di masa lalu. Foto tersebut sangat berbanding terbalik dengan pernyataan Syahrini yang menyindir Luna 'Ngaku-ngaku sebagai teman'. Padahal Luna Maya pernah blak-blakan mengakui Syahrini adalah temannya.

Tak pelak, foto tersebut langsung mendatangkan beragam komentar dari netizen. "Dulu temen sekarang nggak, sejak tergila2 mantannya luna, jadi hilang ingatan kalo punya temen luna, tapi hebatnya luna udah di tikung masih aja anggep temen," ujar seorang netizen. "Keliatan dari foto2 beredar mereka tuh memang temen.. banyak moment2 mereka berdua sangat akrab, kok tega ya si inces @princessyahrini apakah ini teman makan teman ???" sindir netizen lainnya.

Sementara itu, artis cantik Tiwi T2 yang menjadi saksi pertemanan Syahrini dengan Luna Maya mengungkapkan fakta bahwa Syahrini dan Luna memang pernah berteman dan cukup dekat layaknya sahabat.

"Untuk mbak Syahrini sama mas Reino ya mudah-mudahan ini kan lagi berbahagia banget, mudah-mudahan diberikan kelanggengan, keharmonisan, membangun hidup rumah tangga yang diimpikan lah. Untuk mbak Luna selamat menjalankan ibadah umrohnya mudah-mudahan semua apa yang diharapkan dipanjatkan doanya dapat diijabah oleh Allah SWT. Ya kalau deket mah deket lah pasti, kan temen. Pokoknya yang penting doanya untuk semuanya yang terbaik aja, semuanya harus bahagia," ungkap Tiwi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Saksi Hidup Pertemanan Luna Maya dan Syahrini Angkat Bicara: "Deket Lah Kan Temen!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772