Sabtu, 23 Maret 2019

Lia Ladysta Dilaporkan Syahrini ke Polisi, Kok Nikita Mirzani Gak Dilaporin Juga?

slidegossip.com - Di saat pernikahan Syahrini dengan Reino Barack masih jadi perbincangan hangat, tiba-tiba saja adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani mendatangi Polda Metro Jaya dengan didampingi oleh tim kuasa hukum Hotman Paris Hutapea.

 
Syahrini dan Lia Ladysta (tribunnews.com)

Sayangnya, seperti dilansir dari cumicumi.com (21/3/2019), ketika dimintai keterangannya, Aisyahrani mengaku hanya bersilaturahmi. "Silahturami, silahturami kepada bapak-bapak polisi," ucap Aisyahrani, Selasa (19/3/2019).

Setelah dicari tahu, ternyata kedatangan Aisyahrani ke Polda Metro Jaya adalah untuk melaporkan penyanyi dangdut Lia Ladysta. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Argo Yuwono, Kabidhumas Polda Metro Jaya.

"Dia melaporkan ada seseorang perempuan juga yang berinisial LL di situ. Tentu yang bersangkutan pelapor ini, Syahrini ini dia melaporkan, terlapor LL ini karena melihat dalam suatu TV ya. Dalam TV di salah satu acara di pagi hari ya, yang dia ada beberapa menyebut kata-kata, dari host itu menanyakan kepada terlapor LL itu, 'apakah kamu timnya korban atau timnya Incess gitu ya', tapi dari terlapor dia menyebutnya, 'saya timnya Pak Haji'," ungkap Argo Yuwono.

Lia Ladysta juga dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik Syahrini. "Sama pencemaran nama baik, sama. Tapi kan ada klarifikasi. Kalau itu ada unsur pidana ya kita naikkan ke penyidikan, tapi kalau tidak ada ya kita hentikan," lanjut Argo Yuwono.

Menanggapi kabar dilaporkannya Lia Ladysta oleh Syahrini, seperti dilansir dari seleb.tempo.co (21/3/2019), netizen pun langsung bereaksi. Mereka mempertanyakan mengapa hanya Lia Ladysta yang dilaporkan ke polisi. Padahal, Nikita Mirzani juga banyak berbicara nyinyir mengenai kehidupan Syahrini. Apakah Syahrini takut untuk melaporkan Nikita Mirzani?

"Kok cuma Kak @lia3srigala yang dilaporin, mami @nikitamirzanimawardi_17 kagak wahay Ratu Petir. Apa jangan-jangan takut?" ujar seorang netizen. "Lah nyai (Nikita Mirzani) yang terang-terangan kok gak dilaporin, malah pasang foto vulgarnya segala," ujar netizen yang lain. "Padahal komen Nikita Mirzani lebih sadis," sambung yang lainnya.

Sebelumnya nama Lia Ladysta memang sempat jadi sorotan karena ia sempat buka suara mengenai masa lalu Syahrini sebelum menikah dengan Reino Barack. Syahrini disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan seorang pengusaha kaya asal Kalimantan yang akrab disapa 'Pak Haji'. Namun Lia memang tak pernah secara gamblang menyebut nama Syahrini atau nama pengusaha tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lia Ladysta Dilaporkan Syahrini ke Polisi, Kok Nikita Mirzani Gak Dilaporin Juga?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772