Selasa, 05 Maret 2019

Jika Prabowo Jadi Presiden, Siapa dari 5 Artis Cantik Ini yang Paling Cocok Jadi Ibu Negara?

slidegossip.com - Sosok Prabowo Subianto terkadang masih dianggap punya 'kekurangan' untuk figur seorang Presiden. Status duda yang disandang Capres nomor urut 02 itu membuat sebagian kalangan menyebut Prabowo perlu istri untuk bisa jadi orang nomor satu di negeri ini. Jika Prabowo jadi presiden lalu siapa ibu negaranya? Berikut ini adalah 5 artis cantik yang dianggap cocok menjadi ibu negara jika Prabowo terpilih sebagai Presiden RI :

 
Prabowo (news.detik.com)

1. Widyawati

Aktris cantik Widyawati dikenal sebagai sosok wanita yang setia, anggun, cerdas, dan cantik. Seperti dilansir dari merdeka.com (18/11/2014) lalu, sosok Widyawati dianggap bisa menjadi poin plus bagi Prabowo. Bukan tidak mungkin jika mereka berpasangan, akan semakin mengukuhkan elektabilitas Prabowo.

2. Camelia Malik

Camelia Malik dikenal sebagai artis yang punya jiwa solidaritas yang tinggi. Ia juga sering membantu para artis yang terkena masalah. Rasanya sosok seperti Camelia Malik layak masuk dalam daftar calon pendamping Prabowo jika terpilih jadi Presiden RI.

3. Desy Ratnasari

Artis cantik yang satu ini juga tak ada salahnya jika dicalonkan menjadi pendamping Prabowo Subianto. Seperti dilansir dari detik.com (4/9/2018), bahkan Desy yang merupakan anggota F-PAN DPR RI sudah masuk daftar juru bicara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

4. Meriam Bellina

Ratu sinetron yang satu ini memiliki garis wajah yang tegas bak seorang ratu. Mungkin tak ada salahnya juga jika Meriam Bellina masuk dalam daftar calon pendamping hidup Prabowo Subianto. Jika mereka berpasangan bisa jadi akan terlihat seperti raja dan ratu.

5. Luna Maya

Ketegaran Luna Maya dalam melewati berbagai persoalan hidup, menjadikannya sosok wanita yang kuat dan 'tahan banting'. Jadi tak ada salahnya jika Luna Maya juga masuk dalam daftar calon pendamping Prabowo meskipun Luna mungkin bukan pendukung Capres nomor 02 tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jika Prabowo Jadi Presiden, Siapa dari 5 Artis Cantik Ini yang Paling Cocok Jadi Ibu Negara?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772