Jumat, 01 Maret 2019

Jenderal Besar Amerika Serikat Akui Indonesia Punya Prabowo yang Lebih Hebat Darinya!

slidegossip.com - Wesley Clark dikenal sebagai jenderal NATO yang sangat disegani dan punya banyak pengalaman bertempur. Namun seperti dilansir dari radarpribumi.com (26/2/2019), saat mengunjungi kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, Wesley Clark memberikan pujiannya untuk Calon Presiden nomor urut 02 itu.

 
Wesley Clark (foto: merdeka.com)

Wesley Clark mengakui bahwa Indonesia memiliki seorang jenderal yang lebih hebat darinya, yakni Prabowo Subianto. Wesley Clark sendiri diketahui pensiun sebagai jenderal bintang empat setelah mengabdi selama 38 tahun di militer Amerika Serikat.

Wesley Clark adalah lulusan dari akademi militer di West Point dan sempat merampungkan kuliah di jurusan filsafat, politik, dan ekonomi di Universitas Oxford hingga mendapat gelar master.

Saat sedang bertugas dalam Perang Vietnam, Wesley Clark menjadi pimpinan pasukan infantri. Namun saat itu ia malah terkena empat kali tembakan dalam kontak senjata hingga terluka dan harus pulang dengan ditandu.

Wesley Clark kemudian memimpin batalion, brigade dan divisi. Ia bertugas di sejumlah posisi penting, termasuk Direktur Strategis Strategi Militer Nasional (J-5).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jenderal Besar Amerika Serikat Akui Indonesia Punya Prabowo yang Lebih Hebat Darinya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772