Kamis, 28 Maret 2019

Ini Alasan Denny Sumargo Ogah Masuk Tim Syahrini dan Mantap Pilih Tim Luna Maya!

slidegossip.com - Pasca dirinya ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Reino Barack dengan Syahrini, Luna Maya rupanya mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekan sesama artis.

 
Luna Maya dan Denny Sumargo (wowkeren.com)

Seperti dilansir dari jpnn.com (15/2/2019) lalu, selain Boy William, rupanya aktor tampan Denny Sumargo juga ikut memberikan dukungannya buat Luna Maya.

Dukungan tersebut ditunjukkan oleh Denny Sumargo saat menghadiri ajang Indonesian Movie Actors Awards 2019, pada Kamis (14/3/2019) malam. Dukungan datang dari Denny Sumargo usai sang aktor membacakan nominasi untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit yang salah satunya adalah Luna Maya.

"Buat perempuan di luar sana, jangan pernah takut jatuh, bangkit lagi," ucap Luna Maya sebelum menutup ucapan terima kasihnya di atas panggung saat mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit lewat film 'Suzanna: Bernapas Dalam Kubur' yang dibintanginya.

Mendengar pernyataan Luna Maya tersebut, Denny Sumargo langsung merasa tersentuh. Ia pun menyatakan sikapnya untuk berada di kubu barisan tim Luna Maya dan menolak bergabung di tim Syahrini.

"Tim Luna, gue langsung tim Luna denger itu (Luna memberikan semangat bagi perempuan di luar sana)," ucap Denny Sumargo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Denny Sumargo Ogah Masuk Tim Syahrini dan Mantap Pilih Tim Luna Maya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772