Jumat, 29 Maret 2019

Geli dengan Kelakuan Wijin, Nikita Mirzani: "Lelaki Macho Mah Cool, Gak Begitu!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis sensasional dan kontroversial yang berani nyinyir soal kasus artis lain. Kali ini Nikita Mirzani kembali melontarkan nyinyirannya saat tampil sebagai bintang tamu di acara 'Brownis' pada hari Rabu (27/3/2019) lalu.

 
Nikita Mirzani dan Wijaya Saputra (wowkeren.com)

Seperti terlihat dalam tayangan video di youtube.com/Trans TV Official (27/3/2019), awalnya acara tersebut membahas tentang perceraian Gading Martin dan Gisel, serta hubungan asmara Gisel dengan pebasket tampan Wijaya Saputra (Wijin).

Setelah ditayangkan video saat Gading Marten menangis ketika membawakan lagu 'Pergilah Kasih' milik mendiang Chrisye, Nikita Mirzani diminta oleh Ruben Onsu yang menjadi host acara 'Brownis' untuk mengomentari soal Gading Marten, Gisel dan Wijin.

Tanpa disangka, Nikita Mirzani pun langsung melontarkan nyinyirannya. Nikita mengaku geli dengan kelakuan Wijin yang mau saja tampil di berbagai acara TV untuk membahas hubungannya dengan Gisel. Nikita seolah ingin menuding Wijin sedang berusaha panjat sosial alias pansos.

"Kalo Niki malah gelinya sama cowok yang sekarang lagi deket sama Gisel (Wijin). Karena kemana-mana diundang mau aja, mau aja. Entah dia mau masuk TV atau apa. Karena kalau lelaki macho tuh nggak begitu, lebih cool gitu. Kesempatan dia kan, kapan lagi? Kapan lagi? Abis ini udah nggak diundang lagi Wijin ya kan," ujar Nikita Mirzani melontarkan nyinyirannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Geli dengan Kelakuan Wijin, Nikita Mirzani: "Lelaki Macho Mah Cool, Gak Begitu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772