Rabu, 27 Maret 2019

Dulu Ribut dengan Mantan Manajer Dituntut 3 M, 2 Kali Pindah Agama, Sekarang Begini Nasibnya!

slidegossip.com - Tahun 2005 lalu, publik sempat dihebohkan dengan perseteruan antara aktor tampan Steve Emmanuel dengan manajernya, Benny Simanjuntak dari Contoh Management. Seperti dilansir dari liputan6.com (22/10/2005), saat itu, melalui pengacaranya Sinarta Bangun SH, Benny Simanjuntak telah melaporkan Steve Emmanuel ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 
Steve Emmanuel (tagar.id)

"Isi gugatannya adalah soal Steve yang telah melakukan kontrak atau bekerja tanpa didampingi Contoh Manajemen," ungkap Sinarta Bangun.

Sesuai dengan isi perjanjian antara Steve Emmanuel dengan Contoh Manajemen di awal kerjasama, apabila sang artis bekerja tanpa didampingi Contoh Manajemen maka sanksinya harus membayar 10 kali lipat dari honor yang diterimanya dari pihak ketiga.

Sinarta pun mencontohkan bahwa perjanjian kontrak antara Steve Emmanuel dengan SinemaArt bernilai Rp 13 juta per episode. Jika Steve menyelesaikan semua kontraknya maka akan mendapat honor sebesar Rp 338 juta. Sesuai dengan sanksi nya, maka Steve harus membayar ke Contoh Manajemen sekitar Rp 3 miliar lebih.

Kemudian, seperti dilansir dari liputan6.com (3/12/20015), perseteruan tersebut rupanya berakhir dengan jalan damai. Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Farhat Abbas. "Perjanjian perdamaian itu yaitu haknya (Steve) dikembalikan," ungkap Farhat Abbas.

Steve menjelaskan pertikaian tersebut telah selesai setelah Benny bersedia membatalkan kontrak dan mengembalikan uang anak asuhnya itu. "Memang dari awal yang diincar itu batal kontrak dan uang dibalikin," ungkap Steve Emmanuel.

Lalu bagaimana nasib Steve Emmanuel sekarang? Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (21/5/2019), Steve Emmanuel kini tengah ditahan karena kasus narkoba yang menjeratnya. Namun saat menjalani sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Kamis (21/3/2019) siang, akhirnya terungkap kalau Steve Emmanuel ternyata sudah dua kali pindah agama.

Sebelum sidang dimulai, Ketua Hakim sempat menanyakan kondisi kesehatan jasmani dan rohani Steve. Ketika ditanya soal keyakinan yang dianutnya, Steve Emmanuel mengaku sudah kembali beragama Kristen. "Agama kamu apa?" tanya Hakim Ketua. "Kristen yang mulia," jawab Steve Emmanuel.

Padahal seperti diketahui, pada tahun 2008 silam, Steve sempat memutuskan untuk pindah agama Islam dan menjadi mualaf. Steve mengucap dua kalimat syahadat di hadapan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Ia juga mengubah namanya menjadi Yusuf Iman. Namun kini Steve Emmanuel ternyata sudah kembali ke keyakinan lamanya.

Kini, akibat kasus narkoba yang menjeratnya, Steve Emmanuel diganjar dengan dua pasal, yakni Pasal 112 dan 114 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Disinyalir, kokain yang disita dari tangan Steve merupakan kokain dengan kualitas terbaik dari Belanda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Ribut dengan Mantan Manajer Dituntut 3 M, 2 Kali Pindah Agama, Sekarang Begini Nasibnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772