Rabu, 27 Maret 2019

Dulu Rela Pamer Perut dan Pusar Dibayar Murah, Kini Sang Artis Jadi Mualaf dan Berhijab!

slidegossip.com - Publik mungkin masih banyak yang ingat dengan cover album Slank berjudul 'Virus' tahun 2001 lalu yang menampilkan gambar perut dan pusar seorang perempuan. Seperti dilansir dari wowkeren.com (25/1/2014), akhirnya terungkap bahwa perempuan dalam gambar tersebut adalah artis cantik Angel Lelga.

 
Angel Lelga (wowkeren.com)

Meski sempat dikecam dan jadi kontroversi, Angel Lelga akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya punya alasan sendiri bersedia memamerkan bagian perutnya untuk cover album Slank dengan bayaran murah.

Angel Lelga mengaku dirinya adalah penggemar berat Slank yang biasa disebut Slankers. "Saya dulunya itu Slankers. Pertama kali main film itu ama Slank. Jadi bukan karena siapa atau apa," ungkap Angel Lelga.

Meski kini dirinya sudah menjadi seorang mualaf dan berhijab, namun Angel Lelga mengaku tak ada rasa penyesalan pernah memamerkan auratnya untuk cover album Slank. Angel Lelga juga menegaskan bahwa pemotretan tersebut ia jalani saat dirinya belum menjadi mualaf.

"Semuanya tidak perlu disesali, yang terjadi biar saja terjadi. Saya dan Bunda Iffet justru membicarakan soal pencalegan saya setelah itu, biasa saja," ujar Angel Lelga.

Seperti dilansir dari kapanlagi.com (20/6/2014), Angel Lelga mengungkapkan bahwa keputusannya untuk berhijab karena memang sudah jalan dari Tuhan. "Lama-lama, karena kegiatan politik banyak. Dan waktu mau keluar rumah, saya dalam hati berkata nyaman kalau berhijab. Jadi hidayah itu datang dari mana saja dan kapan saja, kita nggak tahu. Mungkin ini jalan Allah," ucap Angel Lelga.

Kini, Angel Lelga pun sudah semakin yakin dengan keputusannya untuk berhijrah dan menutup auratnya dengan berhijab. "Awalnya, ada dorongan dari diri karena hidayah. Saya yakin, jadi keterusan dan gak mau lepas," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Rela Pamer Perut dan Pusar Dibayar Murah, Kini Sang Artis Jadi Mualaf dan Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772