Rabu, 27 Maret 2019

Dulu Pernah Dihina Cuma Artis Comberan, Sekarang Begini Nasibnya!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Yunita Lestari, mantan istri komedian Daus Mini? Seperti dilansir dari hot.detik.com (25/6/2014), setelah bercerai dari Daus Mini, Yunita Lestari diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang bule bernama Steve.

 
Yunita Lestari dan Ovie Baish (tribunnews.com)

Namun tiba-tiba saja muncul seorang wanita bernama Ovie Baish yang mengaku sebagai istri sah nya Steve. Saking kesalnya, Ovie pun sampai menghina Yunita yang disebutnya artis comberan. "Penyanyi baru kayak comberan harusnya tahu diri," ujar Ovie Baish kesal.

Merasa tak terima dengan hinaan itu, Yunita pun geram dan menyebut Ovie tak waras. "Ovie itu orang nggak waras. Jadi kalau aku nanggepin omongan orang nggak waras, aku nggak ada bedanya dong ntar aku ikut sin*ing lagi kayak Ovie," ujar Yunita Lestari.

Yunita Lestari sendiri juga merasa tertipu dengan ucapan Steve yang di hadapannya mengaku sebagai pria berstatus duda dengan dua orang anak. Lalu bagaimana nasib Yunita Lestari sekarang? Seperti dilansir dari idntimes.com (6/11/2018), Yunita Lestari rupanya telah mengalami transformasi  yang mencengangkan.

Kini penampilan Yunita Lestari terlihat lebih kekinian dan fashionable. Wajahnya juga tampak lebih segar dengan make up natural. Kini, Yunita Lestari juga sudah menikah lagi dengan pria yang dicintainya. Pada tanggal 14 April 2018 lalu,Yunita telah melahirkan anak keduanya yang diberi nama Abyan Ravindra Kiano.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Pernah Dihina Cuma Artis Comberan, Sekarang Begini Nasibnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772