Sabtu, 02 Maret 2019

Dituding Jual Diri, Shandy Aulia Bongkar Identitas Sang Hater! Ternyata Kerja di Spa!

slidegossip.com - Artis cantik Shandy Aulia sampai tak bisa lagi menahan emosinya ketika seorang hater menghinanya. Shandy Aulia geram dan tak terima karena sang hater tersebut menudingnya jual diri.

 
Shandy Aulia (grid.id)

"Bu udah j*al diri ya sekarang. Pantes olahraga gitu amat. Laki lu miskin si, ob*al berapa semalam? Rp 5 juta ya," komentar sang hater yang membuat Shandy Aulia naik darah.

Seperti dilansir dari matamata.com (1/3/2019), Shandy Aulia pun akhirnya membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Akun hater itu akhirnya diketahui bernama Yasmine Mercy dan dikabarkan bekerja sebagai terapis spa di Surabaya, Jawa Timur.

Menanggapi ulah hater yang sangat tak sopan itu, Shandy Aulia memilih untuk menyerahkan semuanya kepada pihak penyidik. "Saya belum mau banyak bicara karena itu kewenangan penyidik," ungkap Shandy Aulia di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jumat (1/3/2019).

Meski sudah berani menghina dan merendahkannya, namun Shandy Aulia meyakini bahwa akun Yasmine Mercy bukanlah akun bodong. Pasalnya, Shandy melihat akun tersebut terbilang aktif di Instagram. "Akun ini berbeda yah. Secara foto dia aktif, followers juga cukup lumayan. Kemungkinan orangnya jelas," ujar Shandy Aulia.

Sandy Arifin yang ditunjuk sebagai pengacara Shandy Aulia juga mengungkapkan bahwa kliennya tak mau langsung membocorkan identitas lengkap Yasmine Mercy. "Kita belum tahu pasti siapa yang melakukan. Takutnya cuma pakai fotonya tapi bukan dia. Kan kasihan juga kalau kita sebut profil lengkapnya," ucap Sandy Arifin.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Jual Diri, Shandy Aulia Bongkar Identitas Sang Hater! Ternyata Kerja di Spa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772