Jumat, 29 Maret 2019

Disinggung Soal Wijin, Agnez Mo: "Saya Kalo Buang Sampah Ga Pernah Ingat Lagi Kotorannya!"

slidegossip.com - Kabar kedekatan artis cantik Gisella Anastasia dengan pebasket tampan Wijaya Saputra (Wijin) hingga kini masih terus diperbincangkan publik. Bahkan kabarnya kini Gisel dan Wijin sudah tak malu-malu lagi memamerkan kedekatan mereka.

 
Agnez Mo dan Wijaya Saputra (wowkeren.com)

Namun seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (28/3/2019), Agnez Mo yang tak lain adalah mantan kekasih Wijin malah memberikan pernyataan mengejutkan ketika disinggung soal sang mantan yang kini sedang dekat dengan Gisel.

Seolah ingin menggambarkan perlakuannya terhadap mantan kekasih, Agnez mengibaratkannya seperti membuang sampah yang tak perlu dingat-ingat lagi jika sudah dibuang.

"Sering saya kalau lagi buang sampah, sampe di rumah saya ga pernah mau ingat lagi kotoran apa saja tadi yang saya buang," ungkap Agnez Mo.

Sikap yang ditunjukkan Agnez Mo ketika disinggung soal Wijin yang kini sedang dekat dengan Gisel itu pun langsung ditanggapi oleh para netizen. "Kayaknya ga pernah ya dari dulu dia bilang kayak gini tentang mantannya. Mungkin yang ini keterlaluan," ujar seorang netizen.

"Agnez Mo punya banyak mantan tapi yang satu ini doang yang dikritik pedas. Kalo dimintai komentar soal mantan yang lainnya padahal jawabannya baik-baik," ujar netizen yang lain. "Buanglah mantan pada tempatnya. Lagian kan bukan pahlawan, gak perlu dikenang," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disinggung Soal Wijin, Agnez Mo: "Saya Kalo Buang Sampah Ga Pernah Ingat Lagi Kotorannya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772