Rabu, 06 Maret 2019

Disebut Sebagai Artis CJ yang Tertangkap di Kamar Hotel, Chika Jessica Angkat Bicara!

slidegossip.com - Nama Chika Jessica mendadak jadi sorotan terkait kabar tentang artis perempuan berinisial CJ yang ikut tertangkap saat berada di kamar hotel dengan Andi Arief pada tanggal 4 Maret 2019 lalu. Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (5/3/2019), beragam komentar netizen yang menanyakan kabar tersebut pun memenuhi Instagram Chika Jessica.

 
Chika Jessica (aksi.co)

Lewat akun Instagramnya pula, Chika Jessica akhirnya angkat bicara. Dengan gaya bercandanya yang santai, Chika pun membuat klarifikasi dengan menantang netizen untuk memberikan pertanyaan lewat Instagram story nya. "Pengen komen apa coba?," tanya Chika Jessica.

Kemudian Chika memposting video dengan latar belakang lilin cara membuat aromarherapi. Chika pun memberikan penjelasannya bahwa banyak sekali pesan yang masuk di Instagramnya menanyakan soal artis inisial CJ itu.

"Katanya ada kasus narkoba ditangkapnya AA dengan CJ. Aku itu memang namanya Chika Jessica jika disingkat CJ. Sekarang tanggal 4 Maret jam 11 malam, aku ada di rumah," ucapnya untuk membuktikan bahwa saat penangkapan Andi Arief, dirinya sedang berada di rumah.

"Alhamdulillah, aku tuh saat ini lagi di rumah. Dan bukan lagi di kantor polisi, atau sama polisi. Khan acara sama bapak kepolisian, aku mah waktu hari Minggu kemarin di Bitung," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disebut Sebagai Artis CJ yang Tertangkap di Kamar Hotel, Chika Jessica Angkat Bicara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772