Jumat, 15 Maret 2019

Profil Dave Edwards, Pemeran Wira di Sinetron 'Cinta Suci' yang Menolak Terkenal Karena Sensasi!

slidegossip.com - Ada salah satu pemain sinetron 'Cinta Suci' yang berhasil mencuri perhatian penonton. Dia adalah Dave Edwards yang menjadi pemeran Wira, seorang eksekutif muda berwajah tampan sekaligus investor perusahaan Aditya (Jonas Rivanno) di mana perusahaan tersebut merupakan tempat mantan pacarnya, Monica (Asmirandah) dulu bekerja. Di sana, Wira pun kembali mengejar cinta lamanya hingga terjadi perseteruan antara Aditya dan Monica. Di sini kamu bisa menemukan profil dan biodata lengkap Dave Edwards pemeran Wira di sinetron 'Cinta Suci'.

Dave Edwards (slidegossip.com)
  • Nama lengkap : Dave Edwards Kim
  • Nama panggilan : Dave Edwards / Daved Wards
  •  Tempat dan tanggal lahir : Nagoya, Jepang, 13 Agustus 1992
  • Tinggi badan : 180 cm
  • Berat badan : 68 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : M/31/42
  • Nama orang tua : Kim Joon
  • Agama : Kristen
  • Hobi : Traveling & sport activities
  • Film favorit : 'The Fast & The Furious'
  • Aktor / aktris favorit : Robert Downey Jr, Amber Heard
  • Akun Instagram : @davedwards_

Dalam wawancaranya dengan slidegossip.com (15/3/2019), Dave Edwards menceritakan tentang bagaimana dirinya bisa terjun ke dunia entertainment yang ternyata berawal dari ketidaksengajaan.

"Pada awalnya saya bisa terjun ke dunia entertainment ini sebenarnya karena suatu kebetulan ketika saya lagi jalan-jalan di salah satu mall di Jakarta. Waktu itu ga sengaja bertemu dengan agency model yang menawari saya untuk casting iklan sebuah produk. Setelah melewati proses recast, workshop dan fitting, puji Tuhan saya berhasil dilock untuk shooting sebagai main talent iklan tersebut. Dan akhirnya setelah itu saya jadi keterusan menjadi bintang iklan berbagai produk brand. Sampai akhirnya saya mencoba di dunia peran dengan bermain di FTV dan sinetron, bahkan saya dipercaya menjadi pemain utama di film layar lebar yang akan tayang di akhir tahun 2019 ini," jelas Dave Edwards.

 
Dave Edwards (slidegossip.com)

Dave juga mengungkapkan alasannya hingga bisa tertarik dengan dunia entertainment. "Saya merasa dunia entertainment ini merupakan tantangan yang bisa membuat saya sukses. Karena banyak pengalaman menarik yang bisa saya dapat seperti explore berbagai peran atau karakter dalam dunia akting dan juga berkenalan dengan banyak orang hebat di sini," paparnya.

Berikut ini adalah pengalaman Dave Edwards di dunia entertainment:

Model Iklan :
- Permen Ricola
- Nivea Men
- Pasta Gigi Darlie
- Motor Honda CBR
- Airy Rooms
- Bank Mandiri
- Nutrisari
- dan lain-lain

Model Video Clip :
- 'Separuhku' - Nano Band
- 'Mencintaimu' - Kartika Wang

FTV :
- 'Cinta Ketoprak Setan' - Trans TV, PH MD Entertainment
- 'Plin Plan Love Story' - Trans TV, PH MD Entertainment
- dan lain-lain

Sinetron :
- 'Orang Ketiga' - SCTV, PH Sinemart sebagai Bram
- 'Cinta Suci' - SCTV, PH Sinemart sebagai Wira (masih berlangsung)

Film :
'The Torture' - PH The 7th Sky Production sebagai Malik (coming soon 2019)

 
Dave Edwards (slidegossip.com)

Sebagai aktor, Dave Edwards mengaku punya target ke depan yang ingin ia capai. "Targetnya sih saya ingin mendapatkan penghargaan sebagai aktor layar lebar pendatang baru terbaik. Mudah-mudahan ya, amin," ucapnya.

Dalam wawancaranya dengan slidegossip.com (15/3/2019), Dave Edwards juga bicara soal popularitas di dunia hiburan. "Popularitas itu cukup penting, tapi saya memilih populer dengan sendirinya saja. Terkenal oleh proses kualitas/keunggulan saya akan lebih baik, bukan karena sensasi ingin terkenal. Ya no drama lah pokoknya," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil Dave Edwards, Pemeran Wira di Sinetron 'Cinta Suci' yang Menolak Terkenal Karena Sensasi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772