Kamis, 28 Maret 2019

Begini Ramalan Mbah Mijan: Gisel Hanya Dipacari Wijin tapi Tak Akan Sampai Dinikahi!

slidegossip.com - Kabar hubungan asmara antara Gisella Anastasia (Gisel) dengan pebasket tampan Wijaya Saputra (Wijin) hingga kini masih jadi perbincangan. Seperti dilansir dari grid.id (25/3/2019), paranormal kondang Mbah Mijan pun akhirnya ikut buka suara.

 
Mbah Mijan, Gisel dan Wijin (tribunnews.com)

Lewat ramalan menggunakan kartu tarot, Mbah Mijan menerawang hubungan asmara Gisella Anastasia dengan mantan kekasih Agnez Mo itu. Seperti terlihat dalam tayangan video di youtube.com/Mbah Mijan (25/3/2019), dari hasil penerawangannya, Mbah Mijan melihat ada fenomena berbeda dari hubungan asmara Gisel dan Wijin.

Meski keduanya berpacaran dan sedang dimabuk asmara, namun menurut Mbah Mijan, aura cinta Gisel dan Wijin masih belum kuat. Mbah Mijan rupanya mendapatkan sebuah kartu bergambar pedang menusuk mahkota.

"Artinya mereka berdua belum terlihat aura warna merah muda sebagai simbol asmara," jelas Mbah Mijan.

Menurut hasil penerawangan Mbah Mijan, untuk saat ini hubungan Gisel dan Wijin hanya sebatas berpacaran karena Gisel tidak akan sampai dinikahi Wijin atau berlanjut ke pelaminan. "Saya belum melihat potensi mereka ke jenjang pernikahan," ungkap Mbah Mijan.

"Jadi, prediksi Mbah Mijan mereka hanya dekat atau mungkin bisa berpacaran tapi tidak bisa sampai ke pelaminan," lanjutnya.

Menurut Mbah Mijan, alasan hubungan Wijin dan Gisel tak bisa bersatu dalam pernikahan adalah karena masa lalu mereka. Dikatakan Mbah Mijan, Wijin dan Gisel sama-sama pernah terluka begitu dalam karena sempat gagal dalam hubungan asmara.

Hal itulah yang membuat Gisel dan Wijin mempertimbangkan segala hal sampai begitu matang sebelum keduanya mengambil keputusan besar. "Pasti mereka akan lebih berpikir dua atau tiga kali untuk serius. Pengalaman sebelumnya sangat berarti untuk kehidupan mereka," kata Mbah Mijan.

Selain karena persoalan masa lalu, Mbah Mijan juga mengungkapkan bahwa alasan Gisel dan Wijin belum bisa bersatu adalah tidak adanya aura cinta yang kuat di wajah Wijin.

Meski begitu, menurut Mbah Mijan bisa saja ada kemungkinan kalau ramalannya akan meleset. "Jodoh, maut, rezeki adalah milik Tuhan. Kita tidak akan tahu sesuatu hal yang misteri ke depannya," lanjutnya.

Wijin sendiri memang sempat mengungkapkan kalau dirinya tak mau terburu-buru memutuskan untuk menikahi Gisel. "Ngaco, siapa yang menikah, dari mana. Ini aja juga baru deket. Saya nggak mau kayak begitu. Cepet-cepet ngapain, saya bukan orang seperti itu. Saya orangnya kalau udah mantap baru, yuk," jelas Wijin.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Ramalan Mbah Mijan: Gisel Hanya Dipacari Wijin tapi Tak Akan Sampai Dinikahi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772