Jumat, 29 Maret 2019

Baru Nikah Seminggu, Lucinta Luna Mau Cerai? Gara-gara Suami Tahu Tentang Ini!

slidegossip.com - Baru saja beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa dirinya sudah menikah dengan pria tampan asal Filipina, tiba-tiba saja Lucinta Luna membawa kabar mengejutkan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (28/3/2019), padahal sebelumnya Lucinta Luna sering memamerkan kemesraannya dengan sang suami.

 
Lucinta Luna dan suami (kapanlagi.com)

Kabar mengejutkan tersebut diungkapkan oleh Lucinta Luna dalam channel Youtube milik peramal tarot Denny Darko. Sambil meneteskan air mata, pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' itu mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan sang suami tampan tengah berada di ujung tanduk.

Rupanya penyebab retaknya rumah tangga Lucinta Luna karena sang suami mengetahui soal chat nya dengan mantan kekasih. Lucinta sendiri mengaku kalau ia lupa mem-block nomer ponsel mantan pacarnya itu, dan ternyata sang mantan malah menghubunginya via chat untuk meminta balikan.

Tanpa disangka, rupanya chat tersebut sempat dibaca oleh sang suami yang kemudian memicu pertengkaran. "Kemarin dia (mantan Lucinta) tuh whatsapp aku terus ketahuan (oleh suami) terus aku berantem besar sama dia. Awalnya tuh tiba-tiba engga ada apa-apa, dia ngechat dan aku lupa hapus," jelas Lucinta Luna.

Yang membuat Lucinta Luna kecewa adalah karena sang suami malah lebih mempercayai omongan orang lain ketimbang Lucinta yang notabene adalah istrinya sendiri.

"Maksudnya dia kan pasangan aku dan pasti kenal aku banget. Pokoknya kecewa banget deh gara-gara dia tuh ngomong, ada temennya cewek ngefitnah aku dan aku tuh sampai 'kok bisa sih kamu percaya sama temen ketimbang sama gue? Gue tuh bagian dari hidup kamu'," ucap Lucinta Luna.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Nikah Seminggu, Lucinta Luna Mau Cerai? Gara-gara Suami Tahu Tentang Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772