Jumat, 01 Maret 2019

Artis Cantik Ini Pernah Ingin Tinggalkan Agamanya Demi Bisa Dinikahi Suami Syahrini!

slidegossip.com - Meski Reino Barack kini dikabarkan sudah menikah dan resmi jadi suami sah Syahrini, namun perhatian publik masih tetap tertuju pada Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack yang sempat berpacaran selama lima tahun. Reino sendiri sempat mengaku kecewa karena menurutnya Luna Maya telah membuat kesalahan yang fatal.

 
Sandra Dewi dan Syahrini (foto: wowkeren.com)

Namun sebenarnya bukan cuma Luna Maya yang jadi korban ditinggalkan Reino Barack. Sebelumnya ada artis cantik Sandra Dewi yang juga pernah dibuat patah hati oleh Reino. Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/9/2018), Sandra Dewi dan Reino Barack sempat menjalin hubungan asmara selama tiga tahun, namun sayangnya tak berakhir di pelaminan karena perbedaan agama.

Sandra Dewi sendiri bahkan sempat berniat untuk meninggalkan agamanya dan menjadi mualaf demi bisa dinikahi Reino Barack.

"Aku juga siap kok masuk Islam, orang tuaku juga nggak masalah, cuma itu kan proses. Waktu itu aku belum dapat semacam pesan dari Tuhan yang bikin aku mantap, ya aku mau masuk Islam. Aku mau pindah agama, kalau aku merasa yakin dan Tuhan udah kasih jawaban. Aku adore banget sama dia (Reino Barack), dia muslim yang taat," ungkap Sandra Dewi seperti dilansir dari hot.detik.com (11/6/2014) silam.

Namun sayangnya, kisah asmara Sandra Dewi dengan Reino Barack harus kandas di tengah jalan lantaran perbedaan keyakinan. Setelah putus dari Reino, Sandra Dewi bahkan mengaku susah untuk move on karena begitu sulit melupakan kenangan manisnya bersama Reino.

"Ya aku putus sama mantan aku yang tiga tahun itu karena beda keyakinan. Dan aku jujur, aku sulit banget ngelupain semuanya. Karena dia anak satu-satunya di keluarganya dan orangtuanya ingin anaknya memiliki pendamping yang seiman," ujar Sandra Dewi.

Beruntung, Sandra Dewi akhirnya bisa menata hidupnya kembali dan membuka hatinya untuk pria lain. Kini Sandra Dewi sudah menjalani hidup barunya bersama sang suami, Harvey Moeis dan anaknya tercinta, Raphael Moeis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Pernah Ingin Tinggalkan Agamanya Demi Bisa Dinikahi Suami Syahrini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772