Senin, 04 Maret 2019

5 Artis Muda dan Cantik Ini Pernah Menikahi Pria Tua! Nomor 5 Belum Sebulan Udah Cerai!

slidegossip.com - Menikah pastinya menjadi impian terindah setiap wanita. Sebelum menikah, biasanya ada kriteria tertentu yang diinginkan setiap wanita terhadap sosok pria yang akan menikahinya. Namun 5 artis cantik berikut ini justru memilih untuk menikah dengan pria tua, yang usianya jauh di atasnya. Seperti dilansir dari brilio.net (28/2/2018), inilah kelima artis cantik tersebut:

 
Tsania Marwa (foto: suara.com)

1. Revi Mariska

Artis cantik Revi Mariska memilih untuk menikah dengan pria yang 29 tahun lebih tua darinya. Pernikahan tersebut bahkan sempat dicibir netizen karena penampilan Revi Mariskan dengan Suami yang berbeda usia 29 tahun itu tampak seperti ayah dan anak.

2. Tsania Marwa

Tsania Marwa pernah memutuskan untuk menikah dengan aktor tampan Atalarik Syah yang usianya 18 tahun lebih tua darinya. Namun sayang, meski sudah dikaruniai dua orang anak, Tsania dan Atalarik malah memutuskan untuk bercerai.

3. Andi Soraya

Andi Soraya juga sempat menikah dengan dua beranak lima bernama Rudi Sutopo. Menariknya, usia Rudi Sutopo juga terpaut jauh, yakni 17 tahun lebih tua dari Andi Soraya. Andi sempat dituding netizen hanya mengincar harta suaminya saja. Di akhir tahun 2015, Andi Soraya dan Rudi Sutopo memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka dengan perceraian.

4. Ingrid Kansil

Artis dan pemain sinetron yang juga terjun ke dunia politik ini memilih untuk menikah dengan Syarief Hasan, pria yang usianya 26 tahun lebih tua darinya. Ingrid Kansil dan Syarief Hasan menikah pada tanggal 26 Juni 1999. Saat menikah usia Ingrid masih 23 tahun, sedangkan Arief Hasan sudah berumur 59 tahun.

5. Bella Luna

Bella Luna dinikahi pengusaha bernama Nana pada tanggal 15 Februari 2019. Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (26/2/2019), belum sebulan menikah, Nana malah berniat menceraikannya karena ternyata istri pertamanya tahu kalau ia sudah menikah lagi dengan Bella Luna. Meski terancam hukuman penjara, namun Bella mengakui kalau dirinya juga dibohongi Nana yang mengaku bujang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Muda dan Cantik Ini Pernah Menikahi Pria Tua! Nomor 5 Belum Sebulan Udah Cerai!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772