Senin, 04 Maret 2019

4 Artis yang Pernah Berseteru dengan Syahrini, Nomor 4 Kini Jadi Miliarder!

slidegossip.com - Nama Syahrini kini tengah jadi perbincangan panas di kalangan publik terkait kabar pernikahannya dengan Reino Barack. Bukan hanya punya karya dan prestasi, Syahrini juga sering jadi perhatian publik karena kontroversinya. Beberapa artis pun diketahui pernah berseteru dengan Syahrini. Seperti dilansir dari kumparan.com (14/12/2018), berikut ini adalah 4 artis yang pernah berseteru dengan Syahrini :

 
Syahrini (foto: tribunnews.com)

1. Nikita Mirzani

Tanggal 20 September 2018 lalu, Syahrini diketahui sempat menggelar konser 'Journey of Princess Syahrini'. Konser tersebut digelar dalam rangka perayaan 10 tahun Syahrini berkarier di industri musik Indonesia. Menariknya, tiket untuk menonton konser Syahrini itu dibanderol dengan harga tiket yang terbilang mahal, yakni Rp 25 juta.

Komentar pun berdatangan dari berbagai kalangan, termasuk para artis, salah satunya adalah Nikita Mirzani. Menurut Nikita, dirinya lebih baik menonton konser musisi dari luar negeri ketimbang menyaksikan konser Syahrini dengan harga tiket semahal itu. "Soalnya bukan apa-apa, artis luar kan jarang ke Indonesia ya, jangan (disalahartikan) nanti berasumsi lagi, habis gue," ungkap Nikita Mirzani.

Tak lama setelah Nikita mengatakan itu, tiba-tiba saja ia mengetahui kalau akun Instagramnya sudah diblokir oleh Syahrini. Nikita sendiri mengaku tak tahu kapan dan apa alasan Syahrini memblokirnya. "Sama Teteh Syahrini, iya di-block. Pas lagi iseng-iseng, pas lagi mau tidur, enggak bisa tidur, ngecek itu (Instagram) terus, 'Ih, di-block'. Enggak apa-apa, biasa saja. Ya, orang kan bebas-bebas saja mau nge-block siapa saja. Malah Niki tuh suka sama dia, lucu orangnya," ujar Nikita Mirzani.

2. Siti Badriah

Syahrini juga dikenal sering mengeluarkan jargon yang akhirnya populer di kalangan masyarakat, salah satunya adalah jargon 'Syantik'. Beberapa waktu lalu, pedangdut Siti Badriah mengeluarkan single berjudul 'Lagi Syantik' yang laris manis di pasaran. Kesuksesan Siti Badriah dengan lagu tersebut pun membuat Syahrini angkat bicara.

Syahrini mengaku kecewa karena merasa jargonnya telah dipakai untuk lagu tersebut namun tidak mengakui terinspirasi darinya. "Lagu '(Lagi) Syantik', itu katanya bukan (terinspirasi) dari Syahrini. Apa susahnya (mengakui)? Makanya, jangan julid," sindir Syahrini.

Menanggapi sindiran Syahrini, Siti Badriah pun akhirnya buka suara. Ia mengaku tidak kesal dengan ucapan Syahrini yang disebut-sebut menyindir dirinya. "Jujur, Sibad enggak kesal sama sekali. Santai saja. Enggak mikir apa-apa. Di sini, Sibad juga cuma penyanyi saja. Enggak tahu-menahu soal lagu. Kalau menurut Sibad, (Syahrini) iri, enggak, sih. Mungkin lebih ke enggak terima," ujar Siti Badriah.

3. Luna Maya

Hubungan asmara yang terjalin antara Syahrini dengan Reino Barack membuat nama Luna Maya ikut terseret. Syahrini sempat disebut-sebut telah merebut Reino dari Luna. Hal tersebut berawal dari unggahan Luna Maya di Instagram Story-nya yang diduga menyindir kedekatan Syahrini dengan mantan kekasihnya, Reino Barack. "MAKAN TEMEN LAGI HITS," tulis Luna Maya.

Namun akhirnya Luna Maya mengklarifikasi bahwa ungkapan 'makan teman' yang ia tulis itu bukan ditujukan untuk Syahrini. "Enggak, kok. Bukan. Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini, kok. Syahrini enggak mungkin kayak gitulah," ujar Luna Maya.

Jika Luna Maya menyebut Syahrini adalah temannya, namun pernyataan yang seolah berbeda justru keluar dari mulut Syahrini. Di acara 'SCTV Awards 2018', saat Andhika Pratama menyinggung soal postingan 'makan teman' yang dituliskan Luna, Syahrini malah menjawab dengan kalimat yang menohok.

"Oh, tidak. Ngaku-ngaku jadi temen kali. Oh, ya, sudahlah, itu kayaknya bahaya, ya. Ini tidak ada di dalam rundown ya, biasa dari dulu Andhika Pratama itu julid. Lain di mulut, lain di hati. Kalau di belakang panggung, 'Hai, Incessss', kalau udah on camera, ya, seperti itu," ucap Syahrini.

4. Martin Carter

Nama Martin Carter sempat jadi sorotan ketika tahun 2014 lalu ia diketahui berseteru dengan Syahrini. Seperti dilansir dari tribunnews.com (19/7/2018), saat itu Martin Carter melaporkan Syahrini karena masalah hak cipta. Kasus tersebut berujung damai dan kehidupan Martin kini telah berubah menjadi seorang miliarder.

Martin mengaku kini dirinya menggeluti profesi baru dalam bidang bisnis komunikasi. Bahkan Martin telah bekerja sama dengan perusahaan IT besar di Amerika. Dari hasilnya berbisnis, Martin pun telah mampu membeli sejumlah properti. Ia telah memiliki 2 rumah, apartemen, dan satu mobil mewah. Bahkan dalam bio di akun Instagramnya, Martin Carter menulis kata 'self-made billionare' seolah ingin menunjukkan kalau kini ia sudah menjadi seorang miliarder.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis yang Pernah Berseteru dengan Syahrini, Nomor 4 Kini Jadi Miliarder!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772