Jumat, 22 Februari 2019

Wanita Cantik Indigo Ini Ngaku Lihat Arwah Julia Perez Pulang ke Rumah Tiap Malam Jumat!

slidegossip.com - Sudah hampir dua tahun lamanya, artis Julia Perez alias Jupe hmeninggalkan kita semua, tepatnya pada tanggal 10 Juni 2017, akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya. Menariknya, seperti dilansir dari nakita.id (19/2/2019),seorang wanita cantik indigo bernama Furi Harun mengaku sering melihat arwah Julia Perez pulang ke rumahnya.

 
Furi Harun (foto: tribunnews.com)

Furi Harun mengatakan, mendiang Julia Perez sebenarnya masih sering hadir di tengah kehangatan keluarganya hingga saat ini. Tak hanya itu, Furi juga menceritakan tentang kebiasaan dan pesan yang disampaikan saat ia bertemu dengan adik Julia Perez, Nia Anggia.

Nia Anggia sendiri memang sempat mengajak Furi Harun mengunjungi makam Julia Perez beberapa waktu lalu. Menurut Furi, banyak hal yang ia ketahui berkaitan dengan arwah Julia Perez. Salah satunya adalah Furi mengatakan bahwa arwah Julia Perez sering pulang ke rumahnya untuk melihat keadaan keluarganya.

Nia Anggia juga mengaku pernah didatangi Julia Perez lewat mimpi dan dalam mimpi itu sang kakak berpesan agar Nia berhati-hati. "Jadi sebelum kejadian kasusnya adikku Della, kak Jupe itu udah datang ke mimpiku. Dia udah ngasih tahu hati-hati gitu. Ya aku nggak ngerti maksudnya hati-hati apa, pokoknya banyak polisi. Dia itu udah ngasih tahu cuman aku nggak ngeh hati-hati apa. Ternyata ada kasus (Della). Aku nggak dibuat-buat, demi Allah sudah aku udah dimimpiin sebelum itu," ungkap Nia Anggia dalam tayangan Seleb Expose yang tayang di Trans 7 (18/2/2019).

Mendengar cerita Nia, Furi pun menyarankan agar Nia tidak mengabaikan mimpinya tersebut, karena menurutnya bisa saja itulah cara almarhumah sang kakak menyampaikan pesannya. "Mbak Anggi bisa menyampaikan kepada keluarga untuk lebih hati-hati lagi, jadi mimpinya itu jangan diskip seperti mimpi-mimpi yang lain. Karena itu, dia sengaja datang untuk menyampaikan (pesan) itu," jelas Furi Harun.

Bukan cuma itu, Furi Harun juga mengingatkan agar Nia Anggia dan keluarga tidak perlu lagi menangisi kepergian Julia Perez, karena menurutnya Jupe hanya membutuhkan doa dari keluarganya. "Kalau dari mbak Julia sendiri sih pesannya mba Julia butuh doa, butuh support. Jadi kalau lo kangen, lo doain gua (Julia), jangan nangis," ujar Furi Harun.

Furi Harun mengungkapkan bahwa kedatangan Julia Perez ke rumah adalah untuk melihat kondisi keluarganya, terutama kedua adiknya, Nia Anggia dan Della Perez. Jupe masih tahu betul kalau Nia Anggia masih sering bertengkar dengan suaminya dan juga adiknya, Della Perez.

"Terus dia (Julia) juga bilang setiap hari Jumat sering nengokin kamu (Nia Anggia) ke rumah. Terus kalau kamu ada masalah sama pasangan atau siapa gitu dia juga suka melihat sih," ungkap Furi Harun.

"Wah...dia tahu aku suka berantem juga. Aku tuh emang sering berantem, biasa mungkin ibu-ibu kali ya bawel, cerewet gitu. Dia tahu aku suka berantem sama mama sama Della, aku kan sama Della kayak Tom and Jerry kalo orang bilang, tapi tahu aku sayang banget sama adikku," jelas Nia Anggia.. "Ya yang akur-akur lah," ucap Furi Harun menyampaikan pesan dari Julia Perez.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wanita Cantik Indigo Ini Ngaku Lihat Arwah Julia Perez Pulang ke Rumah Tiap Malam Jumat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772