Rabu, 06 Februari 2019

Vanessa Angel Punya Anak? Polisi: "Anaknya Sempat Datang Ke Sini!"

slidegossip.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari artis cantik yang sedang jadi perbincangan panas belakangan ini, Vanessa Angel. Seperti dilansir dari suara.com (5/2/2019), Vanessa Angel dikabarkan telah memiliki anak. Disebut-sebut juga kalau alasan anak dijadikan Vanessa untuk mengajukan penangguhan penahanannya.

 
Vanessa Angel (foto: news.okezone.com)

Vanessa Angel sendiri sudah ditahan oleh Polda Jawa Timur terkait UU ITE pasal 27 ayat 1 sejak Rabu (30/1/2019). Namun rupanya tim kuasa hukum Vanessa bergerak cepat dengan mengajukan penangguhan penahanan kepada penyidik agar Vanessa.

Kabar yang beredar menyebutkan kalau Vanessa Angel mengajukan penangguhan penahanan dengan alasan dirinya adalah seorang ibu yang sudah memiliki anak yang harus ia rawat. Dan menurut pihak Polda Jatim, anak tersebut juga sempat beberapa kali datang menjenguk Vanessa di rutan Polda Jawa Timur.

"Sampai saat ini masih diteliti oleh penyidik. Karena memang ada anak. Jadi anaknya sempat datang ke sini. Kita masih teliti. Yang jelas nanti kita lihat kondisinya," ungkap pihak kepolisian dari Polda Jatim seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @tehnyinyir (5/2/2019).

Sementara itu, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat langsung terkejut ketika mendengar kabar tersebut. Pasalnya, sepengetahuan Doddy, sampai saat ini Vanessa belum pernah menikah dengan pria manapun.

"Saya nggak tau masalah anak, orang dia belum nikah," tegas Doddy ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (5/2/2019).

Doddy juga merasa bingung dengan kabar terbaru yang menyebut Vanessa Angel sudah punya anak. Menurut Doddy, jika Vanessa Angel memang benar sudah menikah, maka seharusnya ia sebagai ayah yang lebih dulu mengetahuinya.

"Iya, saya nggak tahu masalah anak, kok tiba-tiba punya anak. Maksudnya apa ya, bingung saya juga," ujar Doddy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vanessa Angel Punya Anak? Polisi: "Anaknya Sempat Datang Ke Sini!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772