Minggu, 03 Februari 2019

Usai Kawin Kontrak Rp 1 Miliar, Artis Cantik Ini Siap Nikah Lagi dengan Mahar Rp 2 Miliar!

slidegossip.com - Seolah belum kapok dengan kawin kontrak senilai Rp 1 miliar dengan pengacara kondang Razman Arif Nasution, artis cantik Bella Luna mengaku siap menikah lagi. Seperti dilansir dari grid.id (2/2/2019), Bella Luna mengaku akan menggelar pernikahan ketiganya pada bulan Februari 2019 ini.

 
Bella Luna (foto: slidegossip.com)

Tak tanggung-tanggung, mahar yang akan diterima dalam pernikahannya kali ini jauh lebih besar dari nilai kawin kontraknya, yakni berupa rumah senilai Rp 2 Miliar. Ternyata, saat menerima tawaran untuk kawin kontrak, Bella Luna punya alasan sendiri. Bella mengaku mau dikawin kontrak bukan hanya karena nilai mahar yang fantastis, tapi ada penyebab lain.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bella Luna di acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' yang tayang di Trans TV, Jumat, (1/2/2019). Kawin kontrak Bella Luna dengan Razman Arif Nasution berjalan selama 1 tahun, terhitung sejak Desember 2015 dan berakhir pada Desember 2016. Bella dan Razman sepakat membuat perjanjian kawin kontrak itu selama satu tahun.

Menariknya, Bella Luna justru menolak kalau pernikahannya itu disebut kawin kontrak. Menurut Bella, pernikahan sirinya dengan Razman yang hanya bertahan 1 tahun itu karena perjanjian yang disepakati keduanya sebelum menikah.

"Bukan kawin kontrak sih, lebih tepatnya itu perjanjian dari awalnya pengennya setahun. Bukan (kawin kontrak), nikah siri," aku Bella Luna di acara tersebut.

Mendengar penjelasan Bella Luna, Iis Dahlia yang menjadi salah satu host acara itu seketika merasa bingung karena Bella Luna menyangkal kawin kontraknya dengan Razman. Apalagi Bella telah mendapatkan uang Rp 1 miliar dari hubungannya dengan Razman selama setahun itu.

Rupanya salah satu alasan Bella Luna membuat perjanjian menikah hanya selama satu tahun itu karena Razman sudah memiliki keluarga. Sementara Bella sendiri justru ingin membina rumah tangga yang utuh tanpa ada perempuan lain. "Karena dia udah punya keluarga juga dan aku berharap kan suatu saat punya keluarga yang utuh, yang dia cuma punya aku," ujarnya.

Para host pun dibuat semakin bingung dengan penjelasan Bella Luna. Mereka bingung mengapa Bella tetap mau menikahi pria yang sudah berkeluarga dan nekat menikah siri. Akhirnya Bella mengaku kalau saat itu ia sedang membutuhkan perlindungan seorang laki-laki agar dijauhkan dari mantan suaminya.

Sebelum dinikahi Razman, ternyata Bella pernah menikah dengan seorang produser. Namun sayang, pernikahan dengan suami pertamanya itu tidak bertahan lama karena masalah poligami. Demi menghindari mantan suaminya yang sudah berpoligami, Bella pun akhirnya memutuskan mau dikawin kontrak oleh Razman.

"Karena aku butuh perlindungan saat itu. Perlindungan semuanya, kan sebelumnya aku udah nikah juga, jadi aku berlindung dari mantan suami aku ya aku menikah lagi," jelas Bella Luna.

Tahun 2017 lalu, Bella Luna juga sudah menjelaskan alasannya rela dikawin kontrak oleh Razman. Kala itu Bella mengaku sedang membutuhkan seorang pria untuk bersandar. Ketika melihat sosok Razman, Bella langsung tertarik dan setuju walau hanya dikawin kontrak.

"Waktu itu aku lagi ada masalah, dia tahu aku lagi butuh seseorang. Dia hadir dan aku lihat dia sebagai cowok, ibaratnya, buat aku sender dia bisa. Aku jadi respect sama dia," ungkap Bella Luna seperti dilansir dari grid.id (7/4/2017) lalu.

Untuk bisa mendekati pria kaya, Bella Luna mengaku punya treatment khusus yang membuat si pria mengejar cintanya. "Biasa aja, sebagai wanita kan ujung-ujungnya membahagiakan pasangan dari ujung kepala sampai kaki," ujarnya.

Saat disinggung mengenai sosok pria yang akan menikahinya di bulan Februari 2019 ini, Bella Luna mengaku kalau calon suaminya berusia 13 tahun lebih tua darinya dan bukan suami orang. Saat ini Bella berusia 25 tahun, sedangkan calon suaminya 38 tahun. Meski saat itu sang pria masih berbeda agama dengannya, Bella mengaku awalnya mereka justru menjalani taaruf.

"Dikenalin, dia bilang mau nikah sama aku, Januari tanggal 5 ketemu. Taaruf dan akan merid bulan Februari. Dia singel. saking sibuknya kerja jadi belum nikah," ungkap Bella.

Lalu apa yang membuat Bella Luna mantap mau dinikahi calon suami barunya? Rupanya salah satu alasan Bella mantap menikah lagi untuk yang ketiga kalinya karena sang pria sudah berpindah agama mengikuti keyakinannya dengan menjadi mualaf.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Kawin Kontrak Rp 1 Miliar, Artis Cantik Ini Siap Nikah Lagi dengan Mahar Rp 2 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772