Senin, 25 Februari 2019

Takut Dipenjara? Bella Luna Minta Damai Sampai Rela Sujud di Kaki Istri Pertama!

slidegossip.com - Istri pertama Eko Hendro Prayitno alias Nana, tak rela suaminya menikah lagi dengan artis cantik Bella Luna. Shirley Chandrawati Rahmat mengaku pernikahan tersebut dilakukan tanpa seizinnya.

 
Bella Luna (foto: liputan6.com)

Seperti dilansir dari suara.com (23/2/2019), Shirley pun akhirnya melaporkan Nana dan Bella Luna ke Polda Metro Jaya, pada Sabtu (23/2/2019) dengan tuduhan menghilangkan asal usul pernikahan.

Namun rupanya sebelum Shirley membuat laporan, Nana dan Bella Luna sudah meminta maaf dan memohon pada Shirley untuk berdamai tanpa harus ke jalur hukum. Bahkan pengacara Shirley, Razman Arif Nasution, yang tak lain adalah mantan suami kontrak Bella Luna, mengatakan kalau Bella siap bersujud di kaki Shirley agar permintaan maafnya diterima.

"Nana itu sudah pernah datang ke rumah sekali, setelah menikah, tapi ditolak. Bella Luna ngomong ke dia (Shirley) mau sujud. Tapi dia (Shirley) menolak," ungkap Razman Arif Nasution yang mendampingi Shirley usai membuat laporan.

Menurut Razman, sebenarnya Shirley mau saja berdamai. Namun ia meminta syarat, yakni Bella Luna harus pergi dari kehidupan keluarganya. Selain itu, Shirley juga meminta semua uang dan barang yang diterima Bella Luna dari suaminya, dikembalikan lagi kepadanya.

"Pokoknya dulu dengan sekarang harus sama. Kalau mau kembali lepaskan Bella Luna (cerai). Jelaskan keuangan-keuangan ke mana semua, dikembalikan semua, baru dapat diterima. Kalau tidak, nggak bisa," tegas Razman.

Shirley sendiri memilih untuk tidak berbicara banyak tentang kasusnya dengan Bella Luna. Namun ketika ditanya apakah bakal ada kemungkinan berdamai dengan Bella, ia hanya menjawab singkat. "Ya nanti kita liat deh," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Takut Dipenjara? Bella Luna Minta Damai Sampai Rela Sujud di Kaki Istri Pertama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772