Minggu, 24 Februari 2019

Tak Silau dengan Godaan Dunia, Artis Cantik Ini Akhirnya Mantap Berhijab!

slidegossip.com - Ada yang mengejutkan dari penampilan Lesty Kejora belum lama ini. Seperti dilansir dari liputan6.com (22/2/2019), saat tampil di acara Liga Dangdut Indonesia yang tayang di Indosiar pada Rabu (20/2/2019), Lesty membuat publik terkejut dengan penampilannya.

 
Lesty Kejora (foto: tribunnews.com)

Tak seperti biasanya, Lesty Kejora tampak mengenakan hijab saat tampil di layar televisi. Momen di belakang panggung ketika Lesty sudah berhijab sempat diabadikan oleh salah satu host acara tersebut, Irfan Hakim.

Lewat video yang diunggah Irfan Hakim di youtube.com/deHakims (21/2/2019), presenter kondang tersebut menanyakan kesan-kesan Lesty Kejora yang akhirnya mantap untuk berhijab.

"Iya pertama kali (muncul di televisi pakai hijab). Kalau off air udah pakai, tapi kalau buat on air ini pertama kali," ungkap Lesty Kejora.

Lesty pun menceritakan tentang keputusannya untuk hijrah dan berhijab Sebenarnya, Lesti mengaku pernah tampil berhijab ketika ada undangan menyanyi di daerah Banten, Jawa Barat.

"Malam-malam itu biasa suka lihat kajian kajian yang Youtube, Instagram. Pas nggak sengaja lihat kayak cuplikan, gimana kalau dosa perempuan itu ke Bapak. Dari situ emang sudah langsung istighfar saja," ungkap Lesty.

Lewat akun Instagramnya, Lesty pun mulai rajin memposting foto cantiknya yang kini sudah berhijab. Gadis cantik kelahiran 5 Agustus 1999 tersebut rupanya punya gaya fashion yang menarik saat dipadukan dengan hijab yang dikenakannya.

Netizen hingga rekan sesama artis pun ikut mendoakan Lesty agar tetap istiqomah dengan hijrahnya. Kini Lesty juga telah menghapus foto-fotonya yang tidak mengenakan hijab dan hanya menyisakan fotonya yang sudah berhijab. Lesty juga mulai sering mengunggah foto penampilan terbarunya dengan balutan hijab yang membuat penampilannya semakin cantik dan adem.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Silau dengan Godaan Dunia, Artis Cantik Ini Akhirnya Mantap Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772