Senin, 25 Februari 2019

Sulitnya Mengurus Pernikahan Katolik, Femmy Permatasari: "Masa Kita Harus Pindah Agama?"

slidegossip.com - Artis cantik Femmy Permatasari terang-terangan mengaku alami kesulitan saat mengurus pernikahannya dengan sang calon suami, Alfons Martinus. Seperti terlihat dalam undangan yang beredar, pernikahan Femmy dan Alfons rencananya bakal digelar pada tanggal 14 Maret 2019 mendatang.

 
Femmy Permatasari (foto: tribunnews.com)

Namun seperti dilansir dari pos-kupang.com (17/2/2019), Femmy rupanya harus melewati jalan berliku, terkait proses pengurusan administrasi pernikahannya.

Lewat akun Instagramnya, Femmy Permatasari pun sempat mengungkapkan curahan hatinya yang mengaku lelah mengurus administrasi pernikahan.

"Hari ini kita berdua benar2 cape sekali pulang dari Catatan Sipil. Ternyata kalau Pernikahan Khatolik susah untuk nikah lagi.. Karena Khatolik belum bisa mengeluarkan surat cerai dari gereja kecuali dapat surat dari Paus. Masa kita harus pindah agama atau nikah di luar negeri untuk bisa menikah secara resmi?," ujar Femmy Permatasari.

"Tinggal bersama tanpa ikatan salah.. bisa dihujat. Mau nikah resmi juga sulit sekali. So harus bagaimana ya. Niat kita berdua baik untuk di mata masyarakat juga di mata Tuhan, Semoga ada jalannya dan bisa dilancarkan. Amin. Jangan membahas lagi kenapa harus pisah. Semua sudah terjadi dan pasti ada alasannya. Sekarang yang dibahas adalah masa depan. Bukan nengok ke belakang lagi," lanjutnya.

Dalam postingannya tersebut, Femmy Permatasari juga membagikan foto dirinya bersama Alfons Martinus. Sang calon suami yang mengenakan kemeja biru lengan panjang, memang terlihat kelelehan. Sementara Femmy Permatasari masih tampil anggun memakai busana dengan atasan terbuka.

Melihat postingan Femy Permatasari, para netizen pun ikut berkomentar. "Betul ... semoga dilancarkan semua urusannya @femmypermatasari," ujar seorang netizen. "Gampang.. ikut kpp aja terus minta surat dispensasi.. ga sampe 1 bulan selesai.. aku dan suami masih agama masing2 kok..," saran netizen yang lain.

Namun rupanya Femmy dan Alfons akhirnya memutuskan untuk menikah di luar negeri. Sang calon suami pun harus bolak-balik mencari lokasi pernikahan. "Kamu yang sibuk tanya & urus sana sini buat nikah di Ausie/Spore/Japan & Bangkok karena kita tidak bisa nikah di Jakarta," tulis Femmy Permatasari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sulitnya Mengurus Pernikahan Katolik, Femmy Permatasari: "Masa Kita Harus Pindah Agama?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772