Selasa, 26 Februari 2019

Setelah Tuding Jurnalrisa Settingan, Kini Rey Utami Nyenggol Sara Wijayanto! Mau Apa Sih?

slidegossip.com - Rey Utami dan suaminya Pablo Putera Benua kembali jadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Setelah sebelumnya pasangan suami istri ini menuding vlog Jurnalrisa milik Risa Saraswati hanya settingan untuk mendapatkan banyak subscribers, kini pasangan suami istri itu bersama seorang temannya malah 'menyenggol' Sara Wijayanto yang juga teman baik Risa.

 
Rey Utami dan Sara Wijayanto (foto: instagram.com/reyutami, instagram.com/sarawijayanto)

Seperti terlihat dalam potongan vlog nya yang diposting akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (25/2/2019), tampak Rey Utami, Benua dan temannya seperti sedang menyindir Sara Wijayanto dengan menyinggung soal hantu Suti yang diketahui berteman dengan Sara.

"Aku di sini. Kaka di situ kan di tengah-tengah ada bangku," ujar sang teman. "Nggak mau, itu di tengah ada Suti ihhhhh!," jawab Rey Utami dengan ekspresi ketakutan sambil tertawa. "Suti siapa sih?," tanya si teman. "Iya ini ada Suti di sini. Suti nya lagi duduk. Ini bangkunya Suti," jawab Benua sambil menunjukkan tulisan 'Bangkunya Suti' yang ditempel di bagian tengah kursi mereka.

"Suti nya mana?," tanya si teman lagi. "Ini Suti nih nihh. Ini coba tebak hantu siapa?," jawab Benua seolah menyindir Sara Wijayanto. "Misteri @sarawijayanto silakan klik bio aku ya," tulis Rey Utami di akun Instagramnya mempromosikan vlog terbarunya.

Sontak saja video tersebut langsung direspon oleh para netizen yang kesal dengan ulah Rey Utami dan Benua. "Mereka ini seperti orang yang ga punya kerjaan, ga punya kreatifitas. Aku kira dulu sudah hilang dari peredaran eh sekarang muncul lagi dengan sensasi alay pula," cibir seorang netizen. "Katanya horang kayahhh tapi kok sukanya pansos.. ga ada kerjaan ya," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Tuding Jurnalrisa Settingan, Kini Rey Utami Nyenggol Sara Wijayanto! Mau Apa Sih?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772