Rabu, 06 Februari 2019

Reino Barack Liburan Bareng Syahrini, Netizen: "Kok Kayak Babu Disuruh Bawa Belanjaan!"

slidegossip.com - Hubungan asmara yang terjalin antara penyanyi cetar membahana Syahrini dengan Reino Barack kian hari kian terlihat jelas. Seperti dilansir dari wowkeren.com (5/2/2019), baru-baru ini beredar kembali foto Syahrini saat sedang berbelanja bersama Reino Barack di Tokyo, Jepang.

 
Pria mirip Reino Barack bawa tas belanjaan (foto: instagram.com/lambe_turah)

Foto tersebut diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (5/2/2019). Dalam foto tersebut terlihat Syahrini sedang bersama Reino Barack liburan di Jepang. Tampak juga seorang wanita paruh baya yang diduga adalah ibunda Reino.

Syahrini terlihat mengenakan baju bertudung hitam, yang sempat ia pamerkan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Sementara Reino Barack tampak berjalan di sampingnya sambil membawa dua buah tas belanjaan.

Meski belum dapat dipastikan apakah sepasang pria dan wanita itu adalah Reino Barack dan Syahrini karena hanya ditunjukkan dari bagian belakang, namun netizen justru banyak yang salah fokus dan menyoroti sosok pria yang mirip Reino Barack itu.

Mereka malah menyindir Reino jadi seperti asisten Syahrini saat membawakan barang-barang belanjaannya. "Ganteng kaya mau disuruh bawa belanjaan. WOW...." ujar seorang netizen. "Kenapa jadi kaya asistennya yahh??" sindir netizen yang lain. "Kok udah kayak babunya di suruh bawa belanjaan banyak gitu," cibir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Reino Barack Liburan Bareng Syahrini, Netizen: "Kok Kayak Babu Disuruh Bawa Belanjaan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772