Minggu, 24 Februari 2019

Ramalannya Sering Benar, Mbak You Bongkar Ayu Ting Ting Akhirnya Pilih Pengusaha!

slidegossip.com - Pasca menyandang status janda usai bercerai dari Henry Baskoro alias Enji, pedangdut Ayu Ting Ting diketahui sempat dekat dengan beberapa pria, mulai dari Shaheer Sheikh hingga Ivan Gunawan. Namun yang paling kontroversial adalah kabar hubungan terlarang Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad.

 
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (foto: tribunnews.com)

Meski Ayu dan Raffi sudah berkali-kali membantah soal kabar hubungan asmara mereka, namun bukti-bukti tentang kedekatan keduanya terus terpampang nyata di media sosial. Lalu bagaimana kehidupan asmara Ayu Ting Ting di tahun 2019 ini? Akankah namanya terus dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad?

Seperti dilansir dari nakita.id (23/2/2019), paranormal kejawen kondang Mbak You yang ramalannya sering benar, sempat membongkar bagaimana sebenarnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad di tahun 2019 ini.

Mbak You tak menyangkal kalau Ayu Ting Ting memang memiliki daya tarik yang luar biasa hingga banyak pria yang terpikat kepadanya. Dalam terawangan Mbak You, Ayu Ting Ting akan berusaha mencari seorang kekasih namun gosipnya dengan Raffi Ahmad akan tetap jadi perbincangan publik.

"2019 Ayu Ting Ting sudah mencoba untuk mengenal laki-laki lain, walaupun dia dekat dengan laki-laki lain, tidak mengikis gosipnya dia dengan Raffi Ahmad. Itu sudah jalannya dia seperti itu," jelas Mbak You.

Namun menurut Mbak You, sebenarnya Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sudah mencoba mengikis hal itu. Raffi Ahmad memilih untuk kembali pada keluarganya, begitu pula dengan Ayu Ting Ting. "Di saat mereka (Raffi-Ayu) mau mengelak apa pun, memang mereka ada hubungan, tapi mereka berusaha mengikis. Raffi Ahmad kembali ke keluarganya, Ayu Ting Ting kembali ke keluarganya. Tapi tidak mengikis gosip apa pun tentang mereka (Raffi-Ayu)," ungkap Mbak You.

Selain itu, Mbak You juga mengungkapkan kalau di tahun ini ada seorang pria yang serius mendekati Ayu Ting Ting tapi bukan Raffi Ahmad. Menurutnya, Ayu Ting Ting akan lebih memilih seorang pengusaha untuk jadi pendampingnya, yang juga menyayangi anak dan keluarganya serta bisa mengayominya.

Menurut Mbak You, sebenarnya banyak artis pria yang mencoba mendekati Ayu Ting Ting namun Ayu akan tetap mencari dan memilih seorang pengusaha untuk menjalani hubungan serius dengannya. "Kalau ada yang mendekati, seorang artis atau beberapa pun, bagi Ayu Ting Ting dia mencoba mencari yang seorang pengusaha. Banyak loh artis yang berusaha mendekati, namun Ayu Ting Ting belum bergeming," pungkas Mbak You.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ramalannya Sering Benar, Mbak You Bongkar Ayu Ting Ting Akhirnya Pilih Pengusaha!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772