Rabu, 13 Februari 2019

Percaya Gak Sih? Sukses dan Kaya Raya, tapi Inul Ngaku Isi Rekeningnya Cuma Rp 1 Juta!

slidegossip.com - Setelah 19 tahun berlalu, Inul Daratista kini dikenal sebagai pedangdut yang kaya raya dan sukses dengan berbagai bisnis yang digelutinya, mulai dari bisnis karaoke, properti, kuliner hingga bisnis kecantikan. Inul juga diketahui memiliki rumah mewah di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan yang kini ia huni bersama suami dan anaknya.

 
Inul Daratista (foto: kapanlagi.com)

Yang membuat orang penasaran adalah sebenarnya berapa banyak sih jumlah kekayaan Inul Daratista? Dan berapa jumlah uang yang ada dalam rekening bank nya? Apalagi belakangan ini ada beberapa artis yang tak segan memamerkan jumlah uang di dalam rekeningnya.

Menanggapi hal tersebut, seperti dilansir dari grid.id (12/2/2019), Inul Daratista akhirnya membongkar sendiri jumlah uang yang ada di rekening tabungannya. Berawal dari postingan Inul di akun Instagramnya @inul.d (11/2/2019) yang membahas soal berbakti pada orang tua dan berbuat kebaikan.

Inul mengatakan, waktu untuk berbakti kepada orang tua dan berbuat kebaikan adalah emas. Jika kita bisa melakukan keduanya, maka hidup akan terasa indah dan bahagia. Postingan tersebut mendapat respon dari netizen. Salah satunya menyinggung soal artis yang suka pamer isi rekeningnya.

"Yes bunn.. Semoga bisa mengerjakan itu. Dan suasana persaingan pamer rekening antar ibu-ibu muda itu segera berakhir dan media sosial kembali ayem tentrem (damai) saling menginspirasi. Aku tak pantengin (memperhatikan) IG sampean (Instagram Anda) ben tambah semangat golek duit halal (supaya tambah semangat mencari uang halal)," komentar seorang netizen.

Rupanya komentar tersebut direspon oleh Inul Daratista. Entah bercanda atau serius, Inul mengaku kalau isi rekeningnya cuma ada Rp 1 juta. "Rekeningku isine mek sak ipett, 1 juta mas (rekeningku isinya hanya sedikit, 1 juta mas)," balas Inul dengan emotikon tertawa.

Netizen banyak yang tak percaya dengan pengakuan Inul tersebut. Bahkan ada yang menebak kalau 1 juta yang dimaksud Inul adalah 1 juta dolar. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga percaya kalau isi rekening Inul cuma ada Rp 1 juta saja? Silahkan tulis komentarmu ya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Percaya Gak Sih? Sukses dan Kaya Raya, tapi Inul Ngaku Isi Rekeningnya Cuma Rp 1 Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772