Jumat, 22 Februari 2019

Pemuda 20 Tahun Nodai Malam Munajat 212, di Dalam Celana Dalamnya Ternyata Ditemukan Ini!

slidegossip.com - Acara akbar Malam Munajat 212 digelar di lapangan silang Monas pada Kamis malam (21/2/2019). Acara tersebut dihadiri oleh ribuan massa dari berbagai penjuru. Namun sayangnya, seperti dilansir dari pojoksatu.id (21/2/2019), acara Malam Munajat 212 itu harus ternodai dengan aksi tak terpuji yang dilakukan seorang pemuda bernama Agustinus.

 
Malam Munajat 212 (foto: tribunnews.com)

Pemuda yang masih berusia 20 tahun itu nekat melakukan aksi copet dengan mencuri dompet salah seorang peserta Malam Munajat 212. Dalam melakukan aksinya, Agustinus menggunakan modus dengan menyamar sebagai salah satu peserta Malam Munajat 212. Agustinus diketahui ikut mengenakan baju muslim koko agar aksinya tak diketahui.

Agustinus yang merupakan warga Johar Baru itu awalnya mencoba memepet korban yang sedang berdesak-desakan. Barulah kemudian ia melakukan aksinya mencopet handphone dari saku peserta Malam Munajat 212 yang menjadi korbannya.

Untungnya, korban yang bernama Muhammad Affan Mahar asal Pulogebang, Bekasi, mengaku sejak awal sudah menaruh curiga dengan gerak-gerik yang ditunjukkan Agustinus. Dan benar saja, Affan memergoki aksi Agustinus saat dirinya hendak masuk ke arena Munajat 212.

Affan mulai curiga ketika ia sedang membeli gorengan di pintu masuk utama, Monas Timur, dirinya dipepet oleh dua orang yang tak dikenalnya. Ia kemudian memergoki satu di antara keduanya mengambil alih ponsel dari tangannya. "Saya lagi beli gorengan, sama temen tiba-tiba ada dua orang mepet saya, saya lihat HP sudah tidak ada," ungkap Affan kepada wartawan.

Sadar dirinya sudah dicopet, korban langsung meneriaki pelaku yang dicurigainya sebagai copet. Agustinus pun kemudian digeledah dan ditemukan barang hasil curiannya yang ternyata ia sembunyikan di celana dalam. "Saat saya geledah, ada HP saya diselipkan ke dalam celana dalam," jelas Affan.

Untungnya Agustinus tidak sampai jadi bulan-bulanan peserta Malam Munajat 212 yang lain, karena saat ada petugas yang mengetahui cekcoknya dengan Affan. Agustinus pun langsung diamankan ke pos polisi terdekat. "Saya nggak kenal dengan teman saya yang ngambil HP," ucap Agustinus mencoba berkilah saat dimintai keterangan. Sebagai barang bukti, polisi sudah mengamankan satu unit smartphone merek Samsung. Sementara itu, satu orang yang diduga sebagai pelaku lain telah melarikan diri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pemuda 20 Tahun Nodai Malam Munajat 212, di Dalam Celana Dalamnya Ternyata Ditemukan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772