Senin, 25 Februari 2019

Menderita di Penjara? Kondisi Vanessa Angel Semakin Kurus Karena Sering Lakukan Ini!

slidegossip.com - Artis cantik Vanessa Angel kini sedang mendekam di tahanan Dit Tahti Polda Jatim untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah menyebarkan foto dan video porno dalam kasus prostitusi yang menyeret namanya.

 
Vanessa Angel kini makin kurus (foto: surya.co.id)

Buat seorang artis yang biasa hidup nyaman menghirup udara bebas, tentunya bukan hal yang mudah untuk menjalani kehidupan di penjara. Seperti dilansir dari tribunnews.com (23/2/2019), Vanessa Angel pun merasakan pengalaman pahit itu.

Seperti dijelaskan oleh pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis beberapa waktu lalu, berat badan Vanessa Angel turun drastis selama ia di penjara. Hal tersebut disebabkan karena Vanessa masih belum bisa menerima kenyataan bahwa dirinya jadi tersangka atas kasus hukum yang menjeratnya.

"Ya belum bisa terima aja. Kurus bangetlah dia. Ya habis gimana? Pikiran jugalah dia, perkara enggak jelas gitu. Ya gimana.. barang buktinya enggak jelas," ungkap Milano Lubis seperti dilansir dari kompas.com (20/2/2019).

Selain itu, Vanessa Angel juga masih belum bisa lepas dari obat yang dikonsumsinya akibat penyakit lambung dan migrain yang sempat kambuh sebelum dirinya ditahan.

"Ya biasa aja dia, maksudnya kalau dibilang sembuh makan obat masih. Ya sekarang dia lebih (ambil) hikmahnya," lanjut Milano Lubis.

Dikabarkan makin kurus setelah dipenjara, lalu sebenarnya bagaimana keseharian Vanessa Angel di sana? Apa saja yang dilakukanya? Polisi sendiri mengungkapkan bahwa kondisi Vanessa Angel saat ini sebenarnya dalam keadaan sehat, meskipun tidak dijelaskan lebih detail tentang kondisi sang artis yang sesungguhnya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat ditemui di Mapolda Jatim pada Jumat (22/2/2019). "Kondisi yang bersangkutan sehat, kalau tidak sehat tidak berada di penjara dong," jelas Barung Mangera.

Dijelaskan pula oleh Barung Mangera bahwa selama di tahanan, Vanessa Angel sering melakukan kegiatan yang positif. Salah satunya Vanessa rajin membersihkan ruang tahanannya, padahal itu bukanlah tugas atau kewajibannya. Rupanya hal tersebut dilakukan karena Vanessa terbiasa hidup bersih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menderita di Penjara? Kondisi Vanessa Angel Semakin Kurus Karena Sering Lakukan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772