Sabtu, 16 Februari 2019

Mbah Mijan Bongkar Ramalannya! Artis Inisial I Bakal Meninggal di Bulan Juni atau Agustus!

slidegossip.com - Paranormal kondang Mbah Mijan kembali membongkar hasil ramalannya mengenai kehidupan artis tanah air tahun 2019 ini. Seperti dilansir dari wowkeren.com (6/2/2019), menurut Mbah Mijan, di tahun 2019 ini akan ada banyak artis yang meninggal dunia.

 
Mbah Mijan (foto: tribunnews.com)

Hal tersebut diungkapkan oleh Mbah Mijan lewat akun Twitter nya. "Tahun 2019 'kolo geni', bisa kalian saksikan sendiri, kalian boleh amati sekitar dan hal ini akan terjadi sepanjang tahun. Banyak tokoh dan publik figur yang akan meninggalkan dunia fana ini sepanjang tahun ini, baik yang muda maupun yang tua, baik pria maupun wanita," ungkap Mbah Mijan di akun Twitter nya.

Selain itu Mba Mijan juga menyampaikan pesannya agar para artis lebih mendekatkan diri lagi pada Yang Maha Kuasa. Mbah Mijan juga menyebut kalau artis-artis yang bakal meninggal itu adalah artis senior dan artis muda.

Mbah Mijan juga mengingatkan bahwa hasil ramalannya itu mulai berlaku di bulan Maret 2019, tapi bisa maju atau mundur. "Bulan Maret artis senior, bulan Juni artis senior, bulan Agustus artis muda, bulan November artis senior. Namun bisa saja maju atau mundur sebulan," ungkap Mbah Mijan.

Ramalan tersebut sontak membuat para netizen penasaran. Sampai-sampai ada yang menanyakan inisial artis yang dimaksud Mbah Mijan. "Ada inisial di otakku, dulu aku sering sebut inisial, tapi kali ini jangan. Ini hal yang sangat sensitif, salah satunya inisial 'I', cukup satu inisial saja spesial untukmu," jawab Mbah Mijan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mbah Mijan Bongkar Ramalannya! Artis Inisial I Bakal Meninggal di Bulan Juni atau Agustus!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772