Senin, 25 Februari 2019

Mau Nikahi Marion Jola? Julian Jacob Diminta Sediakan Mahar Rp 2 Miliar!

slidegossip.com - Serius pacaran dengan Marion Jola, Julian Jacob mengungkapkan harapannya agar kelak bisa menikahi kekasihnya tersebut. Bahkan seperti dilansir dari tribunnews.com (24/2/2019), meski usia pacarannya baru memasuki bulan kedua, namun ternyata Julian Jacob sudah mengenal keluarga Marion Jola yang tinggal di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

 
Marion Jola dan Julia Jacob (foto: instagram.com/lalamarionmj, instagram.com/julianjacs)

"Ya semoga nanti (bisa menikah) kalau misalnya memang jodoh kan kita enggak tahu. Udah (kenal keluarga) dong, aku kasih surprise ke dia, dia kan pulang ke Kupang. Nah pas di Kupang itu gue mulai tuh ngumpul sama opanya, sama omanya, pergi sama bokap nyokapnya," ungkap Julian Jacob.

Rupanya meski baru kenal, keluarga Marion Jola justru memberikan sambutan yang sangat baik kepada Julian Jacob. "They're so nice, mereka sangat baik sama gue," ujar Julian Jacob.

Meski punya keinginan agar kelak bisa menikahi Marion Jola, rupanya untuk saat ini Julian Jacob belum berpikir untuk melakukannya dalam waktu dekat. Hal tersebut lantaran belis atau mahar yang nilainya sangat tinggi, bahkan mencapai miliaran rupiah.

"Terus kalau misalnya mau nikahin Marion, itu belisnya sekitar Rp 2 M kalau enggak salah," jelas Julian Jacob.

Seperti diketahui, keluarga Marion Jola hidup dengan latar belakang budaya Kupang di mana mahar untuk menikahi seorang gadis memang tinggi. Belis atau mahar tersebut adalah bentuk penghargaan kepada calon mempelai wanita. Belis yang diberikan bisa berupa uang tunai, perhiasan, hingga binatang, yang nilainya sesuai dengan latar belakang pendidikan dan status sosial sang gadis.

"Jadi kan dia kan orang Kupang dan Sumba gitu kan, dan terus itu tuh ada belisnya (mahar), yang kayak gue harus beli berapa kerbau, kuda, babi, gitu kan. Gue kemarin udah ditakut-takutin tuh, berarti gue harus kumpulin duit dulu," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mau Nikahi Marion Jola? Julian Jacob Diminta Sediakan Mahar Rp 2 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772